Sukses

Busana Pantai Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan Inggris?

Liputan6.com, Jakarta - Masih dalam rangkaian tur bersama Pangeran Harry di Australia, gaya busana Meghan Markle yang sedang hamil muda terus jadi sorotan publik. Mulai dari blazer super chic, gaun terkesan formal, busana kasual dengan sneakers, hingga pakaian pantai.

Ya, Duchess of Sussex sempat tampil santai dalam balutan dress linen ringan merek Reformation dan sandal dari Sarah Flint Grear di Pulau Fraser, Queensland, Australia, pada Senin, 22 Oktober 2018. Meghan juga tampak memakai aksesoris berupa kacamata hitam keluaran Karen Walker.

Dress bermotif stripes, lengan terbuka, dan tali ikat di pinggang tersebut dibandrol dengan harga 218 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 3,3 juta. Dikutip dari marieclaire.com Senin, 22 Oktober 2018, penampilan Meghan Markle yang semula dianggap melanggar aturan berbusana Kerajaan Inggris ternyata tak terbukti.

Dress dengan belahan rok cukup tinggi ini dianggap tak melanggar aturan resmi kerajaan, lantaran tak pernah ada larangan untuk mengenakan busana lengan terbuka ataupun menampilkan celah paha pada publik.

Tidak hanya Meghan Markle, mengenakan busana dengan lengan terbuka juga pernah diterapkan kakak iparnya, Kate Middleton. Ibu anak tiga itu memang sering memilih busana lengan terbuka untuk acara santai maupun formal. (Mariany)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Gaya Hidup Sehat Prisia Nasution yang Suka Olahraga Bela Diri
Artikel Selanjutnya
Tips Halau Galau Gara-Gara Rambut Seperti Prisia Nasution