Sukses

Teknologi Sampo Anti Ketombe Generasi Baru dari Clear Mampu Sikat Habis Ketombe 100% Yakin

Clear sebagai sampo anti ketombe terbaik memperkenalkan inovasi terbaru untuk perlindungan rambut dan kulit kepala dari masalah ketombe.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan 30 tahun hadir di Indonesia, Clear sebagai sampo anti ketombe terbaik memperkenalkan inovasi terbaru untuk perlindungan rambut dan kulit kepala dari masalah ketombe. Di tahun 2018 ini, Clear menggabungkan teknologi perawatan rambut dan teknologi perawatan kulit dalam kemasan terbaru yang kekinian untuk mengatasi ketombe.

"Sebagai brand sampo yang telah lama hadir di tanah air, Clear terus hadir menawarkan perlindungan terhadap ketombe bagi masyarakat Indonesia. Kami ingin masyarakat Indonesia dapat 100% yakin terlindungi dari ketombe dan mendapatkan perawatan total pada rambut dan kulit kepala dari masalah ketombe. Melalui Clear generasi baru ini, Clear menjanjikan produknya mampu Sikat Habis ketombe. 100% Yakin. Selamanya," kata Neelesh Suryavanshee Vice President Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk saat peluncuran produk sampo Clear terbaru di kawasan SCBD, Jakarta, pada Jumat (21/9/2018).

Senior Research & Development Manager Hair Care, PT Unilever Indonesia, Christina Yusuf menjelaskan bahwa sampo anti ketombe generasi terbaru dari Clear memiliki formulasi Triple Anti-Dandruff Technology yang mengabungkan teknologi perawatan rambut yaitu Next Gen AD active dengan perawatan kulit yaitu Vitamin B3 serta komponen protein. Formulasi Next Gen AD Active sendiri merupakan sebuah formulasi yang bekerja untuk membersihkan ketombe lebih baik.

Sementara Vitamin B3 untuk memberikan perawatan kulit yanh mampu memproduksi molekul AMP (anti microbe peptibe) yang dapat menguatkan pertahanan alami kulit kepala sehingga kulit kepala berada pada kondisi terbaik saat melawan ketombe.

"Untuk protein, nantinya formula itu akan memberikan kelembapan di kulit kepala. Jadi nanti bisa menjaga kulit kepala tidak kering dan tetap sehat," tutur Christina Yusuf.

Teknologi baru anti ketombe, Triple AD Technology Clear itu tidak hanya membersihkan atau melawan ketombe, namun dengan adanya kombinasi itu mampu memberikan menguatkan pertahanan alami kulit kepala sehingga mencegah ketombe balik lagi selama menggunakan Clear sebagai Sampo pilihan.

Tak hanya teknologi, Clear juga menghadirkan kemasan dengan metode terbaru. Kemasan tersebut memberikan pengalaman terbaru dengan tutup yang dibuka denga metode swipe up hanya dengan satu jari.

Clear menegaskan bahwa kemasan yang digunakan kini lebih sedikit menggunakan bahan plastik dan hal itu menjadikan lebih ringan dan ramah lingkungan. Kemasan itu juga dirancang agar lebih efektif yang mampu mengeluarkan sampo dari botol dan tidak meninggalkan sisa sampo di dalam botol.

#AntiSetengahSetengahClub

Menyambut kehadiran sampo anti ketombe generasi terbarunya, Clear mengajak generasi muda dan milenial untuk menunjukkan sikap Sikat Habis, anti setengah – setengah dalam segala hal dalam hidup. Kampanye #AntiSetengahSetengahClub dipimpin langsung oleh Brand Ambassador Clear, Agnez Mo.

 “Kami ingin para anak muda totalitas dalam #SikatHabis ketombe, kami juga ingin mengajak mereka—generasi muda—untuk terus totalitas terhadap mimpi besarnya. Pilih Clear untuk 100% yakin sikat habis ketombe!,” tegas Neelesh.

Saat mengetahui bahwa kini Clear memperkenalkan generasi baru sampo anti ketombe terbaik yang memiliki Triple Anti-Dandruff Technology terbaru yang dapat membersihkan ketombe secara total, Agnez mengaku turut bersemangat.

“Saya bersemangat dengan solusi yang dihadirkan oleh Clear, karena menurut saya ini adalah sesuatu yang sudah dinanti-nanti para konsumen Indonesia, terutama mereka yang terganggu dengan kehadiran ketombe," ujarnya.

 

Agnes Mo sendiri tak menyangka ada formulasi yang bisa mencegah ketombe balik lagi 100% yakin. "Ini nunjukin kalau Clear total 100% dalam menghadirkan inovasi-inovasinya. Nggak setengah-setengah,” ujarnya.M

Mengenai totalitas 100% yang dijanjikan oleh Clear, Agnez Mo adalah sosok yang cocok untuk menyampaikan pesan ini. Sudah bukan rahasia lagi kalau Agnez Mo yang didapuk sebagai Brand Ambassador Clear sejak 2011 ini selalu total 100% dalam usaha meraih mimpinya. Telah dikenal sebagai penyanyi cilik sejak usia enam tahun, kini Agnez telah bertransformasi menjadi seorang penyanyi internasional berkat usahanya yang tak pernah setengah-setengah.

“Saya dari awal sudah berkomitmen untuk selalu total 100% dalam mengerjakan segala sesuatu. Saat saya sudah tahu bahwa saya ingin menjadi penyanyi yang bisa go international, I go for it. All out! Sikat habis! Saat saya diharuskan untuk stay di luar negeri demi menggarap album internasional saya, I stay there and start everything from zero, because it is a form of responsibility towards my self. Saya nggak boleh setengah-setengah dalam mengejar mimpi saya, agar hasil yang saya dapat nggak setengah-setengah juga,” imbuh Agnez.

Kepada generasi muda Indonesia, Agnez mengajak untuk terus sikat habis dalam menjalani apapun, terutama dalam meraih mimpi besarnya, dengan turut menjadi bagian dari #AntiSetengahSetengahClub yang diinisiasi oleh Clear.

“Kalau di gerakan Clear Ayo! Indonesia Bisa kemarin saya sempat mengajak generasi muda Indonesia untuk dapat menemukan mimpi besar dan start doing, sekarang saya ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk sikat habis dalam mewujudkannya. Pokoknya, never do anything in halves. Karena 99.99% cuma Nyaris. Whatever it is on your plate, #SikatHabis!” seru Agnez.

Tak hanya teknologi, kemasan terbaru Clear pun dikenalkan dengan mempunyai metode baru juga. Kemasan tersebut memberikan pengalaman terbaru dengan tutup yang dibuka denga metode swipe up hanya dengan satu jari.

Clear juga menegaskan bahwa kemasan itu lebih sedikit bahan plastik dan hal itu menjadikan lebih ringan dan ramah lingkungan. Kemasan itu juga dirancang agar lebih efektif yang mampu mengeluarkan sampo dari botol dan tidak meninggalkan sisa sampo di dalam botol. Inovasi ini sejalan dengan komitmen Unilever Sustainable Living Plan (USLP) dalam mengurangi dampak lingkungan dari kegiatan bisnis.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini