Sukses

Pesohor dan Kisah Cinta di Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta Terpisah jarak dan ruang, kini bukan lagi halangan untuk bisa saling kenal. Asal bisa menggunakan internet, terbuka peluang untuk mendapat teman lewat dunia maya dari berbagai aplikasi yang tersedia.

Bahkan, sebagian dari pengguna aplikasi ada yang terjerat cinta.  Beberapa pesohor ini misalnya, cinta mereka bersemi berawal dari dunia maya. Berikut beberapa di antaranya seperti dirangkum Liputan6.

Andien Aisyah dan Ippe

Penyanyi Andien Aisyah dan Irfan Ippe menikah pada 2015 lalu. Kisah cinta mereka berawal dari media sosial Twitter. Keduanya saling follow sejak tahun 2002 silam.

Kemudian tahun 2009 keduanya mulai dekat setelah Andien mengirimkan DM ke semua followersnya karena kehilangan handphone. Ia berniat mengumpulkan kontak para koleganya kembali.

Berawal dari situ, kedekatan antara Andien dan Ippe dimulai, benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya.

Hesti Purwadinata dan Edo Borne

Aktris dan pembawa acara Hesti Purwadinata dan Edo Borne juga memiliki kisah yang sama dengan Andien dan Ippe. Hesti dan Edo saling kenal berawal dari media sosial Twitter. 

Keterbatasan komunikasi lewat twitter, mereka semakin akrab setelah saling bertukar pin BB. Enam bulan kenal, mereka memilih untuk menikah pada 19 September 2010 lalu.

Deny Sumargo dan Dita Soedarjo

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo bertemu pertama kali karena urusan pekerjaan. Setelah itu, mereka sering berkomunikasi lewat fitur Direct Message media sosial Instagram. Setelah saling bertukar nomor telepon mereka semakin dekat.

Meski sempat menghindar beberapa lama saat mengetahui Dita anak seorang pengusaha terkenal, kini Denny dan Dita sudah melewati proses lamaran dan rencananya keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Akhir Pekan: Taaruf Lewat Dunia Maya
Artikel Selanjutnya
Bukti Cinta Tak Kenal Rupa, Pria Ini Pacari Gadis yang Idap Kelainan Genetik