Sukses

Berbagi Suasana Seram Halloween dengan Sajian Spesial Hotel Bintang 5

Suasana seram Halloween bisa sedikit meleleh dengan sajian spesial bertema Spanyol yang menggugah selera.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Halloween selalu dihiasi oleh ragam acara yang kian menambah keseruan malam yang panjang. Salah satu cara untuk merayakan keseraman tersebut adalah dengan menyantap hidangan istimewa yang lezat dan menggugah selera.

El Bombon yang bertempat di Gran Melia Jakarta pada Halloween kali ini akan hadir dengan kejutan. Perayaan seru tersebut dihiasi oleh tema malam santai, Chill 'N Grill. Ada pula kemeriahan khas Halloween yakni tricks or treats.

Selain itu, ada pula sajian istimewa dari chef terbaik seperti Tapas Spanyol, sangria, hingga makanan manis. Makanan tersebut tentunya dibalut dengan tema hari paling menyeramkan dalam setahun.

Chill N Grill bakal menghadirkan Pintxo of Sardine, salad Spanyol-Rusia, Pintxo artichoke, kubus Idiazabal dan chutney tomat, salmorejo krim dengan daging babi dan roti renyah, Paella Valenciana, chorizo Spanyol yang baru dipanggang, scallop dalam gaya basque, calcots dalam saus romescu, dan lainnya.

Tidak ketinggalan, makanan penutup yang terbuat dari muffin, pastry Belanda yang diisi cokelat, keju dan buah-buahan. Para chefpastry menciptakan kreasi makanan lezat sekaligus menyeramkan.

Pertunjukan langsung dari Spooky DJ dan monster berkeliaran siap menambah keseruan. Terdapat minuman gratis untuk wanita termasuk bir, soft drink, kopi, dan teh.

Jika berbusana Halloween terbaik, bakal ada hadiah menarik untuk Anda. Rayakan Halloween tahun ini dengan kostum seram terbaik Anda pukul 17.00-22.00 WIB dengan harga Rp 188 ribu ++.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.