Sukses

Gaun Payet nan Elegan Balut Raisa dengan Perut Membuncit

Gaya elegan Raisa itu bisa disontek untuk tampil ke acara formal. Berikut sontekannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Raisa selalu berhasil membuat banyak orang berdecak kagum. Salah satu yang mencuri perhatian dan banyak jadi sorotan adalah saat ia bergaya dengan perut yang semakin membuncit dalam balutan gaun elegan dan indah.

Aura kecantikan Raisa begitu terpancar dalam potret yang diunggah oleh fashion and beauty stylist, Yoland Handoko di Instagram pribadinya. Pelantun Kali Kedua ini memberikan senyuman paling manis ke arah kamera dengan outfit, makeup, aksesori, dan hairdo yang menciptakan style super elegan.

Gaun indah bernuansa nude bertabur payet yang dikenakan Raisa merupakan custom-made gown karya Asky Febrianti. Tampilan apik Raisa juga didukung oleh statement earpiece persembahan Ayyara.

Sementara, Raisa tetap aktif menjalani berbagai kegiatan meski kini tengah mengandung buah hatinya dengan Hamish Daud. Tentunya, penampilan manggung dan sehari-hari selalu ditunjang oleh penampilan yang stylish, feminin, dan tentunya elegan.

Berbicara elegant look Raisa, rasanya kurang lengkap jika tidak berbicara soal makeup dan hairdo yang dikenakan dalam potret cantiknya. Seperti apa? Yuk, intip inspirasi style cantik ala Raisa seperti rangkuman berikut ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup dan Hairdo Raisa

Penampilan elegan dan cantik Raisa terasa kian lengkap dengan makeup flawless dengan sentuhan cooper eyeshadow, sedikit bronze look, dan tentunya highlighter. Polesan lipstik nude kian membuat tampilannya kian apik dan memesona.

Sementara, tampilan rambut Raisa tidak kalah memikat. Ia tampil dengan braided low bun hair yang merupakan padu padan yang manis ketika dalam sentuhan gaun elegan. Tampilan Raisa tersebut dapat menjadi inspirasi ketika Anda pergi ke berbagai acara seperti undangan atau pesta malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.