Sukses

Tampil Cantik Saat Hamil, Sontek Gaya Serba Hitam Raisa di Australia

Pesona Raisa saat hamil anak pertama makin memancar. Sontek gayanya saat menghabiskan waktu di Negeri Kangguru, Australia, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sedang hamil anak pertama, pesona penyanyi sekaligus penulis lagu, Raisa, justru makin terpancar. Gaya busana sederhana tapi elegan mampu menampilkan kecantikannya tanpa berlebihan. 

Seperti saat ia memenuhi undangan konser musik tahunan, Soundsekerta yang digelar PPIA Monas pada Sabtu, 22 September 2018 lalu. Ia membagikan sejumlah fotonya saat bertandang ke Melbourne, Victoria, Australia, dalam balutan serba hitam melalui akun Instagramnya.

Salah satunya adalah saat menikmati sore dengan duduk di bangku taman Albert Park and Lake. Raisa berpose dengan mengenakan ruffles dress sepaha dengan bawahan legging hitam. Istri Hamish Daud itu memadukannya dengan jaket kulit hitam dengan detail tali-temali di bagian samping.

Melengkapi gaya stylish-nya, Raisa menggunakan ankle boots warna hitam. Penampilan demikian juga dikenakan pelantun lagu Kali Kedua saat berkumpul bersama rekan-rekannya di kafe hingga berpose melintas zebra cross di jalanan Melbourne.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Kasual

Masih dengan tone serba hitam, Raisa kembali mengenakan jaket kulit yang sebagai penahan dingin sekaligus penegas gayanya saat berpose dengan latar bangunan berdinding bata merah bersama temannya.

Kali ini, ia memadukannya dengan atasan turtleneck abu-abu dan legging hitam sebagai bawahan. Tidak ketinggalan, penyanyi kelahiran 1990 itu memakai sepatu slip on hitam yang nyaman untuk menunjang geraknya saat kehamilannya memasuki trimester kedua.

3 dari 3 halaman

Raisa di Taman Bunga Sakura

Tak hanya mengenakan outfit serba hitam, Raisa juga tampil cantik dalam balutan outer berwarna putih. Potret memesona rekan duet Afgan di lagu Percayalah tersebut berlatar bunga sakura dan birunya langit Negeri Kangguru.

Kala itu, Raisa tengah mengunjungi taman di Yarra Glen, Victoria, Australia. Tidak ketinggalan, ia juga membagikan dua potret cantiknya bunga-bunga sakura berwarna pink dan putih yang sedang bermekaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.