Sukses

Hamil Muda, Raisa Alami Ngidam Unik

Layaknya wanita hamil pada umumnya, Raisa pun mengalami ngidam.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa kini tengah berbadan dua. Kehamilan ini tentu menjadi kado istimewa bagi istri Hamish Daud tersebut. Pasalnya, si jabang bayi akan melengkapi keluarga kecil Raisa-Hamish.

Layaknya wanita hamil pada umumnya, Raisa pun mengalami ngidam. Meski tak terlalu sering, namun Raisa mengaku ngidamnya cukup unik. Apa itu?

Biasanya, ngidam membuat ibu hamil ingin makan makanan tertentu. Tapi Raisa berbeda, ia justru ingin olahraga tertentu. Hal ini diungkapkannya di fitur Instastory miliknya.

Ia menulis "Jarang2 ngidam sekalinya 'ngidam' ngidam main badminton." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngidam Unik

Wah, rupanya Raisa ingin melakukan olahraga ringan. Atau mungkin bisa jadi karena ia ketularan semangat para atlet bulu tangkis yang memenangkan medali emas pada gelaran Asian Games 2018 beberapa hari lalu.

Untung saja ngidam Raisa tak terlalu sulit. Hamish pun tampaknya langsung bisa memenuhi, cukup temani saja Raisa main bulu tangkis di lapangan. (Mutia/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.