Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Zodiak yang Punya Gelora Asmara Paling Membara

Pemberitaan tentang zodiak yang punya gelora asmara paling membara menjadi paling banyak yang menyita perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Berada paling puncak Top 3 Berita Hari Ini adalah pemberitaan soal enam zodiak yang memiliki gejolak asmara paling membara. Salah satu di antaranya Sagittarius.

Dikutip dari bustle, Selasa, 9 Oktober 2018, zodiak ini sangat serius menjadi seorang pemimpin jika membahas soal hubungan asmara. Sekali saja tertarik, mereka akan memberi seluruh upaya untuk membuat ikatan di antara kalian benar-benar berwarna.

Masih tentang zodiak, pemberitaan tentang zodiak yang pandai memanipulasi, juga banyak menjadi perhatian pembaca. Bukan untuk mencurigai, tapi agar Anda lebih berhati-hati dengan maksud dan tingkah-laku para pemilik zodiak tersebut.

Untuk berita ketiga yang banyak diminati pembaca adalah Raphael Moeis, buah hati pasangan Harvey Moeis dan artis Sandra Dewi yang sukses menyita atensi banyak orang dengan polahnya yang lucu.

Seperti yang diketahui, Harvey dan Sandra resmi mengikat janji suci pernikahan pada 8 November 2016 setelah tiga tahun menjalin kasih. Buah cinta mereka, Raphael Moeis pun lahir ke dunia pada 31 Desember 2017 pukul 09.28 WIB.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

6 Zodiak yang Punya Gelora Asmara Paling Membara, Siapa Saja?

Memang butuh waku lebih lama untuk mengetuk hati para Cancer. Namun, sekali Anda memenangkan hati mereka, maka cinta yang diberikan sungguh tak main-main. Mereka adalah tipe orang yang berkencan dengan cara old school dan mengharapkan perlakuan manis.

Jika bisa membuktikan dan membuat para Cancer nyaman, dijamin pelukan Anda tak akan mereka lepas. Jangan tersinggung bila mereka bertanya tentang banyak hal. Sejatinya, zodiak ini sangat menikmati masa berkenalan dengan setiap kebiasaan Anda.

Selanjutnya...

6 Zodiak Ini Dikenal Jago Manipulasi, Anda Bukan Salah Satunya Kan?

Menusia dengan segala kompleksitasnya memiliki beragam upaya untuk mendapatkan apa yang mereka butuh ataupun inginkan. Demi mendapatkannya, beberapa orang bersedia melakukan manipulasi.

Memanipulasi bila terus berlanjut akan merugikan pihak yang dimintai tolong. Sejumlah orang bisa dikenali potensi manipulatifnya berdasarkan zodiak yang dimiliki.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Selanjutnya...

Anak-anak artis belakangan tidak kalah populer dari kedua orangtuanya. Tidak terkecuali dengan Raphael Moeis, buah hati pasangan Harvey Moeis dan artis Sandra Dewi yang sukses menyita atensi banyak orang dengan polahnya yang lucu.

Seperti yang diketahui, Harvey dan Sandra resmi mengikat janji suci pernikahan pada 8 November 2016 setelah tiga tahun menjalin kasih. Buah cinta mereka, Raphael Moeis pun lahir ke dunia pada 31 Desember 2017 pukul 09.28 WIB.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.