Sukses

Z Beauty Luncurkan Layanan Makeup Artist

Tren makeup dan skincare saat ini semakin berkembang di kalangan wanita milenial.

Liputan6.com, Jakarta Tren makeup dan skincare saat ini semakin berkembang di kalangan wanita milenial, pemakaian makeup diyakini dapat memberikan kepercayaan diri, terutama saat hendak berpergian ataupun acara khusus. Namun terkadang dengan segudang aktivitas, kendala waktu, kemacetan, dan jarak menjadi masalah bagi wanita yang ingin mendapatkan pelayanan makeup terbaik.

Berangkat dari hal tersebut, Futri Zulya Savitri, CEO & Founder PT Batin Medika Indonesia meluncurkan layanan home service terbaru dari aplikasi Z Beauty di telepon genggam. Wanita lulusan ITB dan Australian National University ini berharap layanan ini bisa diterima dengan baik seperti halnya dua layanan sebelumnya, yakni Eyelash Extention dan BB Glow.

Z beauty yang mengadopsi home service, berkomitmen memberikan layanan profesional dengan harga terjangkau.

Acara peluncuran yang digelar di Kemang Jakarta Selatan, 5 Oktober 2018 bertambah menarik dengan kehadiran para profesional MUA Hollywood Archangela Chelsea yang memberikan tips dan trik seputar teknik makeup yang tepat untuk para undangan dari komunitas Beauty Blogger Indonesia.

Selain itu, Futri Zulya juga memperkenalkan layanan unggulan dari Z Glow, klinik kecantikan miliknya yaitu Hollywood Peel dan Laser Glowing 5 steps complete treatment.

“Menurut saya, make up hanya bersifat menegaskan bentuk wajah kita, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kesehatan kulit wajah dan melakukan perawatan rutin” ungkap Futri.

Putri Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan ini berharap Z beauty dan Z glow dapat turut serta menjadi game changer di industri kecantikan tanah air di masa mendatang.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.