Sukses

Dimulai Besok, GATF 2018 Siap Obral Promo Menarik

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase II hadir di 30 kota. Giliran Jakarta dimulai besok.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran tahunan, Garuda Indonesia Travel Fair 2018 bakal mulai diselenggarakan esok hari, pada 5 -7 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Garuda Indonesia turut menggandeng Mandiri sebagai bank partner.

Pikri Ilham Kurniansyah selaku Direktur Niaga Garuda Indonesia menyampaikan perhelatan GATF 2018 jadi gelaran besar reguler yang menjadi wujud komitmen Garuda Indonesia untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Utamanya untuk mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah yang hendak terhubung dengan berbagai destinasi domestik dan Internasional.

"Kita hadir dalam GATF 2018 fase II ini bersama Bank Mandiri, dua BUMN saling sinergi memberikan kesempatan kepada semua masyarakat untuk menikmati kebahagiaan bersama keluarga dalam berliburan kemana saja dengan berbagai keuntungan tersendiri," katanya di kawasan Epicentrum, Jakarta, pada 27 September 2018 lalu.

Selain Jakarta, GATF juga digelar di beberapa kota di Indonesia. Gelaran dimulai dari 28-30 September 2018 di Denpasar, Kupang, dan Palembang.

Sedangkan, pada 5-7 Oktober 2018 di Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Banjarmasin, dan Palangkaraya.

Tidak ketinggalan, Garuda Indonesia Travel Fair 2018 juga dilaksanakan pada 12-14 Oktober 2018 serta pada 19-21 Oktober 2018 di Batam, Merauke, Palu, dan Ternate.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sederet Penawaran Menarik

Donsuwan Simatupang selaku Direktur Retail Banking Bank Mandiri mengatakan dukungan dan keikutsertaan Mandiri di Garuda Indonesia Travel Fair 2018 phase II, Jakarta hadir dengan sederet program promosi, berupa benefit menarik bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Debit.

Seperti untuk untuk pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Debit berhak mendapat berbagai promo menarik yakni cicilan hingga 18 bulan, diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, cashback sampai Rp 2 Juta, bonus hingga jutaan GarudaMiles, program #semuadapatbonus voucher belanja dan penawaran.

"Menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri ke-20, rangkaian program promo tersebut kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat umum atas dukungan yang telah diberikan, khususnya para pengguna layanan Garuda Indonesia. Semoga hal ini dapat meningkatkan loyalitas customer Garuda Indonesia dan Bank Mandiri," jelas Donsuwan.

Bagi calon pengunjung yang ingin mendapatkan sederet promo di atas namun belum memiliki Mandiri Kartu Kredit, perseroan juga membuka pengajuan Mandiri Kartu Kredit dengan mudah secara online. Proses ini berlangsung sebelum acara dan dapat diakses melalui www.mandirikartukredit.com/apply.

Untuk nasabah yang pengajuannya disetujui, dapat mengambil kartu kredit di lokasi sebelum membeli tiket dan dapat menikmati sederet promo termasuk welcome bonus berupa cashback hingga Rp 1 juta.

Fasilitas same-day approval juga tersedia untuk pengajuan aplikasi Mandiri Kartu Kredit yang telah memenuhi syarat di GATF 2018 phase II kota Jakarta. Pengunjung juga bisa membuka rekening tabungan Bank Mandiri.

Berbagai program menarik lainnya di Garuda Indonesia Travel Fair 2018 juga turut meramaikan seperti tahun sebelumnya, mulai dari program Happy Hour, Best Deal, serta Discount Redemption.

3 dari 3 halaman

Keuntungan Tambahan

Selain itu, keuntungan lainnya adalah bagi anggota GarudaMiles bisa mendapat 1000 miles enrollment bonus, bonus 200 miles dengan menunjukkan e-card GarudaMiles, 50 persen penukaran diskon untuk semua rute termasuk Jeddah dan Madinah. Masih ada juga bonus 7500 miles untuk pendaftaran anggota GarudaMiles EC+, tambahan bonus 50 persen untuk setiap pembelian miles.

Ditambah berbagai penawaran menarik dari Agoda, MGBedBank dan Club Wyndham Asia Hotek & Resorts dan berbagai partner lainnya serta gratis tiket masuk untuk anggota GarudaMiles Platinum (syarat dan ketentuan berlaku).

Penawaran lain diskon 30 persen untuk pembelian bagasi tambahan, diskon 20 persen untuk pemilihan kursi di awal, diskon 20 persen untuk akses lounge, dan voucher belanja di Bandara Changi Singapura untuk setiap pembelian tiket ke Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.