Sukses

Pesona Bintang Iklan Sabun Mandi dari Masa ke Masa, Siapa Favoritmu?

Sejumlah artis sempat menjadi bintang sabun mandi merek terkenal. Siapa favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Sabun mandi dan artis cantik seperti tak terpisahkan. Pihak produsen menampilkan banyak artis cantik sebagai bintang iklannya.

Selain untuk lebih menggaet konsumen, penggunaan artis sebagai bintang iklannya agar publik lebih mengenal dan mengingat produk sabun mandi tersebut. Selain cantik, tentu saja para artis ini berprestasi.

Beberapa dari para bintang iklan sabun mandi itu kini masih aktif berkarya di bidang hiburan. Namun, ada pula yang banting setir ke dunia berbeda. Meski begitu, pesonanya tetap terpancar.

Lalu, siapa saja para bintang iklan sabun mandi tersebut? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi kenamaan Indonesia.  Debutnya dalam dunia hiburan diawali lewat film Untuk Rena dan berlanjut dengan sederet membintangi film ternama, termasuk Perahu Kertas.

Gadis cantik itu membuktikan kecerdasannya dengan lulus dari Oxford University, Inggris, jurusan Politic, Philosophy and Economics pada 2016 lalu. Ia kini berencana melanjutkan pendidikannya ke Amerika Serikat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

3 dari 11 halaman

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan merupakan artis yang dibesarkan panggung teater Teater Satu Merah Panggung. Ia sempat kuliah di Monash University, Australia. Selain menjadi bintang iklan, istri Rio Dewanto ini juga membintangi sejumlah film, seperti Berbagi Suami. Kini, hari-harinya disibukkan dengan syuting sambil mengasuh Salma Jihane Putri Dewanto, putri kecilnya.

4 dari 11 halaman

Bunga Citra Lestari

Artis lain yang juga sempat menjadi bintang iklan sabun kecantikan adalah Bunga Citra Lestari. Ia juga dikenal sebagai penyanyi dan pemain film, Surat Kecil untuk Tuhan. Penampilannya dalam upacara penutupan Asian Games 2018 lalu membetot perhatian masyarakat luas.

5 dari 11 halaman

Luna Maya

Ia dikenal sebagai pemain film layar lebar, pemain sinetron, penyanyi, dan bintang iklan. Nama Luna tetap eksis hingga saat ini. Kini, ia menunggu film terbarunya, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, tampil di layar lebar.

6 dari 11 halaman

Dian Sastrowardoyo

Nama Dian Sastrowardoyo ramai menjadi perbincangan publik usai berperan sebagai Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta?. Ia sempat meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) pada 2004.

Belakangan, ia giat mempromosikan gaya hidup sehat dengan memajang aktivitas berlari dan pilihan menu sehatnya lewat akun Instagram pribadinya. Film terbarunya juga baru saja keluar, Aruna dan Lidahnya, yang dibintangi bersama Nicholas Saputra.

7 dari 11 halaman

Feby Febiola

Ia dikenal sebagai sebagai pemeran dan penyanyi. Namanya mulai dikenal publik lewat sinetron Tersanjung yang sempat tayang di Indosiar. Selain sinetron, ia juga sempat membintangi sejumlah film layar lebar, seperti The Underdogs, Meet Me After Sunset, dan lainnya. Kini, Feby tak terlalu terlihat di dunia hiburan.

8 dari 11 halaman

Nadya Hutagalung

Ia lebih dikenal sebagai model, meski sempat bermain sinetron. Ia sempat menjadi VJ di MTV Asia. Perempuan berdarah Australia dan Batak ini merupakan salah satu artis yang sangat suka membaca.

Nadya sempat menjadi pembawa acara Asia's Next Top Model selama dua musim. Kini, ia aktif mengkampanyekan perlindungan gajah di dunia.

9 dari 11 halaman

Desy Ratnasari

Perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 12 Desember 1973 ini, selain sempat menjadi pemain sinetron, film, model, bintang iklan, juga penyanyi. Kini, ia terjun dalam dunia politik praktis dan menjadi anggota DPR RI.

10 dari 11 halaman

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski berdarah Polandia dan Sunda. Ia membintangi sabun kecantikan tersebut sejak usia 18. Sejumlah sinetron dan film sempat ia bintangi, termasuk juga iklan. Ibu dari Teuku Rasya ini kini tinggal di Bali.

11 dari 11 halaman

Bella Saphira

Tak sedikit orang yang masih mengenal nama Bella Saphira, meski tak lagi muncul sebagai penyanyi, bintang iklan, dan pemain sinetron. Setelah menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti, ia lebih fokus pada keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.