Sukses

Sarapan Nikmat dengan Diskon Menarik di ARTOTEL Beach Club Bali

Liputan6.com, Jakarta Sarapan sambil menikmati pemandangan pantai indah menjadi agenda wajib yang harus dilakukan saat sedang bersandang ke Bali. Dengan menawarkan sejuta pesonanya, pantai-pantai di Bali tak pernah usai mendapat kunjungan dari ragam wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Bali di bulan September ini, maka ada penawaran menarik yang tak boleh terlewatkan. ARTOTEL Beach Club Bali menawarkan program Sweet O'Clock dengan menu sarapan beragam mulai dari Granola Bowls, Rostui, Quesadilla, hingga Eggs Benedict, dengan harga menjanjikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menu yang beragam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ARTOTEL Beach Club Sanur (@abcsanur) on

 Promo yang dimulai sejak tanggal 10 - 30 September 2018 dimulai dari pukul 8.oo pagi hingga 10.30 siang, Anda bisa mendapatkan potongan harga 50%. Konsep yang dihadirkan pun terbilang segar dengan memperkenalkan menu sarapan a la carte hasil racikan Executive Chef Manuel Effendi dengan pilihan ragam menu lokal, Asian dan menu Western favorit.

Selama program ini, Chef Manuel akan menyediakan hidangan khas ala barat dengan sentuhan berkelas. Salah satu item makanan yang tak boleh terlewatkan adalah pilihan menu Smashed Avocado yang disajikan dengan pickled red onions, beetroot feta whip dan poached egg yang sempurna. Tak ketinggalan, Mushroon Bruschetta, dengan variasi jamur yang beragam yang disajikan dengan garlic herb butter serta tarragin hillandaise yang semakin memuaskan menu sarapan Anda.

3 dari 3 halaman

Tanpa minimal pembelian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ARTOTEL Beach Club Sanur (@abcsanur) on

 

Untuk menu Asian, Anda harus mencoba classic Kaya Toast dengan selai pandan kelapa. Coffee crumble, dan juga Kissed Sanur Reed yang dilengkapi dengan buah naga, mangga, pepaya dan coconut candy akan jadi variasi opsi lainnya yang seru untuk dicoba. Di sini, Anda juga bisa mencicipi Home-made Farmers Bread dan Pina Colada di mana keduanya merupakan menu terbaru dari seksi lokal.

Yang serunya adalah, penawaran ini berlaku tanpa minimal pembelian dan jumlah item yang tak terbatas. Jadi, tak ada alasan Anda untuk melewatkan kesempatan ini.

ARTOTEL BEACH CLUB - SANUR BALI

Jl. Danau Tamblingan 35, Sanur Bali 80227, Indonesia

Instagram: @abcsanur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.