Sukses

Waspada, Ini 3 Kebohongan Tergila Sebelum Kencan Pertama

Simak di sini beberapa kebohongan yang paling banyak dikatakan oleh orang-orang sebelum melakukan kencan pertama.

Liputan6.com, Jakarta Penelitian terbaru menemukan bahwa salah satu keluhan terbesar dari pria dan wanita dalam hubungan cinta adalah kebohongan yang diceritakan pasangan dalam profil media sosial, sebelum mereka melakukan kencan pertama. Mengapa?

Jawabannya sederhana, karena mereka ingin terlihat menarik. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (30/8/2018), berikut ini adalah beberapa kebohongan yang paling banyak dikatakan oleh orang-orang sebelum momen kencan pertama, apakah Anda salah satunya?

1. Tinggi badan

Baik pria maupun wanita berbohong tentang tinggi badan mereka, terutama dalam profil media sosial. Faktanya, menurut survei yang pernah dilakukan, jarang ada wanita yang ingin melakukan kencan dengan pria yang lebih pendek dari mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orang-orang banyak berbohong tentang berat badan mereka

2. Berat badan

Hal ini termasuk mengedit foto diri sendiri dan mengunggahnya ke media sosial. Berat badan adalah salah satu masalah harga diri yang banyak dihadapi oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Daripada berbohong, mengapa tidak katakan kebenarannya, karena Anda akan tahu siapa yang melakukan kencan karena berat badan atau yang benar-benar tulus. Selain itu, Anda menghemat waktu dan energi seseorang untuk memilih akan melakukan kencan pertama atau tidak dengan mengetahui kebenarannya.

3 dari 3 halaman

Serta tentang status dan penghasilan mereka

3. Status atau penghasilan

Sama halnya ketika Anda berbohong tentang penampilan, kebohongan tentang status atau penghasilan juga tidak bisa diterima secara logis. Jika Anda tidak nyaman tentang masalah pekerjaan atau penghasilan, maka katakan kebenarannya.

Intinya, menceritakan kebenaran bukan hanya untuk kepentingan orang lain, namun juga untuk Anda. Jujur sejak awal menunjukkan bahwa Anda menghargai diri sendiri dan orang lain akan melakukan hal yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.