Sukses

Al Ghazali dan Aqsa-Aero Aswar Pose Bareng, Mana yang Atlet dan Seleb?

Al Ghazali dan atlet jet ski kakak-adik Aqsa Aswar dan Aero Aswar peraih medali di Asian Games pose bareng, keren siapa?

Liputan6.com, Jakarta Aqsa-Aero Aswar merupakan kakak beradik atlet jet ski yang mendapat medali emas dan perak di Asian Games 2018. Selain berprestasi, keduanya juga dikenal sebagai atlet ganteng dan keren.

Maka saat Al Ghazali berpose bersama keduanya, Aqsa dan Aero juga tak kalah keren dengan putra Ahmad Dhani. Al mem-posting foto bersama mereka usai keduanya berlaga.

kekasih Alyssa Daguise itu merangkul Aqsa dan Aero sebagai sembari mengucapkan selamat. Masih dengan baju dan rambut yang basah usai tanding, membuat ketampanan mereka bertambah.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 
 
 
View this post on Instagram

Congrats ma boy! 🥇🥈🥉🇲🇨

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Tampilan Keren bak Model

Selain wajah ganteng, kakak-adik ini juga punya gaya yang stylish dan keren. Mereka pun kerap membagikan foto outfit of the day (OOTD) di akun instagram masing-masing.

 
 
 
View this post on Instagram

#coachella2018 Day 1☀️

A post shared by Aqsa Aswar (@aqsaaswar) on

Selain berpakaian kekinian, keduanya juga kompak memiliki tato serta memakai aksesori kalung emas. Tak heran jika follower Al ikut memuji bahkan membandingkan mereka dari soal ketampanan.

@priisy_ "Duo ganteng."

@anismalacha "Kok gantengan @aqsaaswar dr pd @alghazali7 ?? Berprestasi juga."

@peerea2422 "Duo ganteng... berprestasi pula!"

 
 
 
View this post on Instagram

can’t photoshop personality

A post shared by Aero Aswar (@aeroaswar) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.