Sukses

Uknity, Sambut Hari Kemerdekaan dengan Sepatu Ala Jepang yang Keren

Memperingati Hari Kemerdekaan dan memeriahkan Asean Games 2018, Gyou Wakai meluncurkan koleksi edisi terbatas, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sudah berencana akan tampil dengan gaya sepeti apa di Hari Kemerdekaan nanti? Wakai melalui model sepatu terbarunya, Gyou baru saja meluncurkan Uknity.

Uknity adalah koleksi fall winter, sekaligus edisi terbatas untuk menyambut Hari Kemerdekaan, sekaligus memeriahkan Asean Games 2018. Setelah sebelumnya dihadirkan dalam warna-warna yang ramai, kali ini Gyou hanya memiliki dua pilihan warna, yaitu merah putih dan putih merah.

Uknity sendiri berasal dari perpaduan kata, Unity dan Knit. Unity berarti persatuan, sedangkan Knit berasal dari nama material sepatu Gyou sendiri.

Anda yang akan mengikuti beragam perayaan hari kemerdekaan dapat memadukan sepatu ini dengan busana kasual bergaya sporty.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Uknity, koleksi edisi terbatas dari Gyou Wakai

Ketika digabungkan, Uknity memiliki makna hidup bersama dalam sebuah dunia yang penuh dengan perbedaan, saling mendukung, dan menggabungkan setiap kisah menjadi satu kesatuan. Gyou sendiri mendapatkan respon yang sangat positif ketika pertama kali diluncurkan, habis terjual hanya dalam dua bulan pertama.

3 dari 3 halaman

Uknity, koleksi edisi terbatas dari Gyou Wakai

Mengedepankan kenyamanan, Gyou menggunakan material kombinasi antara EVA dan rubber di bagian outsole untuk memberikan sensasi lightweight. Sedangkan pada bagian insole, Gyou menggunakan material pylon yang bersifat empuk, ringan, fleksibel, memiliki daya tahan terbaik, dan mudah dirawat, serta dibersihkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.