Sukses

Jangan Pernah Jatuh Cinta pada 5 Tipe Pria Ini

Hati-hati untuk jangan pernah jatuh cinta pada beberapa tipe pria di bawah ini. Penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Mengapa? Karena jelas kelima tipe pria di bawah ini akan dengan mudah menghancurkan hati Anda setiap saat.

Faktanya, ada banyak orang di luar sana yang memang bermasalah dengan komitmen. Jika Anda sampai berhubungan dengan salah satunya, ini hanya akan menjadi masalah buruk di masa depan.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (26/7/32018), jangan pernah mencoba berhubungan serius dengan beberapa tipe pria di bawah ini atau nantinya Anda akan terluka. Penasaran siapa saja?

1. Pria anak mama

Mungkin Anda juga mengenal tipe pria yang satu ini, mereka tidak bisa membuat keputusan tanpa masukan dari ibunya. Salah satu cara mengenal pria anak mama adalah ketika ibunya berusaha membantu pria ini apapun yang dilakukannya dan bukan Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati-hati untuk tidak jatuh cinta pada beberapa tipe pria ini

2. Pria yang tidak bisa berkomitmen

Ketika seorang pria mengatakan ia tidak ingin berkomitmen, maka ini serius, ia tidak akan berubah pikiran. Lupakan pria ini, carilah orang lain yang bisa menjadi pasangan seumur hidup Anda.

3. Pria pemain

Pria ini hanya melakukan satu hal, yaitu bermain-main. Jika ia sampai menikah dengan Anda, ia bisa saja masih bermain- main dengan orang lain, siapa yang tahu?

Pria ini tidak menginginkan hubungan yang serius dan seharusnya Anda tidak menganggap hubungan dengan pria ini sebagai hubungan yang serius. Selain itu, dengan jelas, pria ini tentu fobia terhadap komitmen.

3 dari 3 halaman

Hati-hati untuk tidak jatuh cinta pada beberapa tipe pria ini

4. Pria narsis

Pria ini memang menjalin hubungan yang nyata dan serius, namun hanya dengan dirinya sendiri. Tidak ada ruang untuk orang lain, apalagi kebutuhan Anda.

5. Pria yang tidak pernah serius

Pria ini bahkan tidak tahu apa yang ingin dilakukan dalam hidupnya. Ia tidak bisa memberikan keputusan pada hal-hal mendasar, Anda akan cepat bosan dengan tipe pria seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.