Sukses

Ingin Alis Sempurna? Coba Lakukan Hal Ini

Makin cantik dan memesona dengan bentuk alis yang tampak alami dan sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Alis sudah menjad hal yang sangat diperhatikan oleh para wanita. Untuk mendapatkan alis sempurna, para wanita perlu melakukan banyak usaha yang terbilang tak sederhana. Namun tak jarang, beberapa wanita memiliki alis yang sempurna dan hanya membutuhkan sedikit sentuhan untuk membuatnya terlihat optimal.

Iri melihatnya? Tentu saja banyak yang merasakan hal tersebut. Karena tak mudah untuk mendapatkan bentuk alis yang tebal, rapi, dan membingkai wajah dengan sempurna. Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, simak beberapa cara yang bisa dilakukan para wanita untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna.

1. Menyikat alis

Jika Anda bisa melihat dengan jelas bentuk alis yang dimiliki, cobalah untuk membuatnya terlihat lebih teratur dengan cara menyikatnya sehingga bentuknya terlihat lebih sepurna. Cara ini bisa membuat alis lebih tertata tanpa perlu mencukurnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bereksplorasi

Banyak metode yang bisa Anda ikuti untuk menciptakan bentuk alis yang sempurna. Cari tahu mana yang tepat untuk Anda yang bisa disesuaikan dengan tekstur alis yang dimiliki.

3 dari 3 halaman

3. Mencoba produk

Untuk menciptakan bentuk alis sempurna, beranilah untuk mencoba produk agar dapat menemukan produk yang paling tepat untuk Anda. Cobalah beragam tektur mulai pensil alis, gel alis, hingga gel powder dan temukan warna yang tepat sehingga hasil akhirnya pun tampak natural.

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.