Sukses

Ramah, 7 Zodiak Ini Bisa Menjadi Teman Baik Bagi Semua Orang

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak di bawah ini tidak terkenal sebagai sosok yang palsu, mereka ramah secara alami. Mereka percaya diri, merasa aman dengan diri sendiri, dan benar-benar disukai oleh orang lain.

Zodiak-zodiak di bawah ini tidak menyembunyikan diri mereka sendiri. Melansir dari yourtango.com, Kamis (21/6/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang ramah dan bisa menjadi teman baik bagi semua orang. Penasaran siapa saja?

1. Sagitarius

Sagitarius tidak takut untuk memulai percakapan dengan orang asing atau seseorang yang tidak mereka kenal. Mereka umumnya hanya memulai dengan sesuatu yang netral, hal yang tidak terlalu berarti, atau pribadi.

2. Libra

Libra benar-benar mencoba untuk melihat kebaikan orang lain, sehingga mereka selalu memberikan pujian yang jujur. Zodiak ini meluangkan waktu untuk memperhatikan sesuatu yang baik dari orang lain dan memberitahukannya dengan cara yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang bisa menjadi teman baik bagi semua orang

3. Gemini

Gemini tidak hanya ramah, namun mereka juga hebat dalam menyatukan orang-orang dalam hubungan sosial. Zodiak ini dapat membantu memandu percakapan antara dua orang asing, sehingga mereka tidak akan merasa canggung.

4. Aquarius

Aquarius bukan zodiak yang suka berpura-pura. Tidak hanya tersenyum, zodiak ini bahkan akan melakukan kontak mata, dan menyapa orang-orang yang mereka temui di jalan.

5. Leo

Leo adalah zodiak yang bersedia meluangkan waktu untuk berkumpul dan mengejar ketinggalan mereka. Zodiak ini dikenal sebagai perekat teman-temannya.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang bisa menjadi teman baik bagi semua orang

6. Pisces

Pisces adalah zodiak yang jujur dengan perasaan mereka dan tidak takut menunjukkan kerentanan. Hal ini tentu akan membuat orang lain merasa telah memiliki koneksi yang kuat dengan Pisces.

7. Aries

Aries adalah zodiak yang ramah dan lucu, membantu orang lain merasa santai. Zodiak ini hidup dengan menyenangkan dan ceria, membuat mereka sangat populer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • ramah