Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini 4 Zodiak dengan Hasrat Seksual dan Libido Paling Tinggi

Beberapa zodiak ini dinilai punya tingkat libido dan hasrat seksual yang tinggi pada pasangannya. Apa saja?

Liputan6.com, New York - Pernahkah seorang sahabat menuduh Anda memiliki libido yang tinggi ? Jika pernah, bisa berarti level hasrat seksual dalam diri Anda sudah bisa mereka terka.

Meski tak ada alasan yang cukup untuk menuduh seseorang bernafsu tinggi, konon, gairah seksual seseorang bisa diterka dari zodiak .

Tak semua zodiak cenderung punya hasrat seksual yang tinggi. Ada juga yang memilih kalem. 

Seperti dikutip dari laman Elitedaily.com, Rabu (13/6/2018), berikut 4 zodiak dengan hasrat seksual yang tinggi:

 

Saksikan juga video terkait zodiak di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal dengan semangat petualang mereka, antusiasme dan energi yang tak pernah ada batasnya. Dari ciri ini dapat dibayangkan bagaimana sosok Aries apabila sudah berada di atas ranjang.

Apapun yang diinginkan oleh Aries, maka mereka harus mendapatkannya. Kapanpun Anda sedang bersama dengan Aries maka siap-siap untuk ditarik ke suatu pojok ruangan secara dadakan. Sebab mereka suka adrenalin dan hal yang bergairah.

Berhubungan seksual dengan Aries dinilai tak akan pernah membosankan. Sebab mereka suka bersenang-senang dan mencoba hal baru -- baik di dalam ataupun luar kamar.

Jadi pada intinya, Anda harus bersiap-siap untuk bereksperimen soal seks apabila bersama Aries.

3 dari 5 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus juga dikenal dengan sosok yang sensual dan penuh cinta. Yang membedakannya dengan zodiak lain adalah sentuhan dari Taurus yang penuh bahasa cinta, dan menandakan bahwa ia punya hasrat seksual yang sangat tinggi.

Mereka ingin berpetualang bersama pasangan. Jika Anda pasrah pada Taurus, maka harus siap-siap untuk meladeninya, karena mereka bisa melakukan hubungan seks selama berjam-jam.

Mereka menyukai ciuman, aktivitas yang penuh gairah dan pijatan yang erotis.

4 dari 5 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Biasanya Leo akan menarik lawan jenis dengan sifatnya yang genit serta sikapnya yang hangat dan ramah pada orang lain.

Namun, sikap ini senada dengan urusan di atas ranjang. Leo adalah pecinta yang sangat kreatif dan antusias pada banyak hal. Ia tidak akan melewatkan kesempatan untuk mencoba hal baru, terutama hal yang sangat luar biasa.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tingginya gairah bercinta juga ada dalam diri seorang Scorpio. Zodiak ini sangat bersemangat dan kerap mengembangkan kemampuan dalam urusan seks bersama pasangan.

Dalam hubungan, mereka menyukai kontak fisik dan hobi bersenang-senang. Biasanya, mereka tak akan kehabisan stok atau mitra seksual. Sebab, mereka umumnya memiliki daya tarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.