Sukses

Makeup Meghan Markle Dinilai Genius oleh Bubah Alfian

Makeup artist Indonesia menilai makeup Meghan Markle genius.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (21/5/2018) menyita jutaan pasang mata dunia. Pernikahan kerajaan ini dinilai tidak biasa karena banyak aturan kerajaan yang dilanggar oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pada hari besarnya kemarin, Meghan Markle memilih untuk tidak mendempul tebal wajahnya. Justru ia memilih menggunakan makeup natural yang menonjolkan bintik hitam di sekitar hidung dan bawah mata. Penampilan Meghan Markle yang natural tapi flawless ini pun dikagumi banyak orang, termasuk makeup artist ternama Bubah Alfian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup Genius

Bubah Alfian pun berkomentar tentang makeup Meghan Markle pada hari pernikahannya. Ia pun menilai bahwa makeup The Duchess of Sussex ini adalah makeup yang genius.

"Koment saya makeup-nya genius banget, seakan menyihir dan membuat saya jatuh cinta pada sosoknya dalam sekejap. Meghan yang garis wajahnya tegas dan agak fierce terlihat sangat anggun dan lembut banget, seakan susah memalingkan mata dari wajahnya," tulis Bubah Alfian di Instagram pribadinya.

3 dari 3 halaman

Effortless Beauty

Bubah pun menuturkan bahwa sebenarnya ia bukan penggemar Meghan Markle. Namun, penampilan Meghan Markle ini justru membuatnya jatuh cinta. Menurutnya, mengubah wajah itu mudah. Bisa menggunakan foundation, contour dengan tegas, alis tebal, bold eyeshadow, menggunakan bulu mata bawah, eyeliner soft, softlens, dan lain-lain. Namun, mengubah wajah dengan makeup yang simpel adalah hal yang sulit.

Tak hanya Bubah Alfian, desainer Ivan Gunawan pun juga menilai bahwa makeup Meghan Markle di hari pernikahannya effortless beauty. Pori-porinya yang terlihat menunjukkan penampilan yang sangat natural.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.