Sukses

Terlihat 1 Kursi Kosong di Royal Wedding, untuk Mendiang Putri Diana?

Liputan6.com, Jakarta Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle telah digelar kemarin, Sabtu (19/5/2018) di Kapel St George, Kastil Windsor, Inggris. Ada satu hal yang sering tersorot di kapel mewah tersebut, yakni terlihat satu kursi kosong di samping Pangeran William.

Rumor menyebutkan kursi tersebut untuk menghormati mendiang Putri Diana, benarkah? Hal itu dibantah wartawan kerajaan yang menyebutkan jika satu kursi kosong tersebut adalah protokol keamanan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan Putri Diana di Pemberkatan Pernikahan

"Kursi kosong itu bukan untuk Putri Diana. Tempat duduk di bagian paling depan selalu dikosongkan untuk alasan keamanan," kicaunya di akun twitter @RE_Dailymail.

Tanpa kursi yang disiapkan khusus untuk Putri Diana, ibu Pangeran Harry dan William itu mengambil banyak bagian dalam Royal Wedding. Di antaranya cadar sekaligus kerudung yang dipakai Meghan Markle, rangkaian bunga yang menjadi dekorasi, serta pembacaan dari saudara perempuan Diana, Lady Jane Fellowes, melansir dari harpersbazaar.com, Minggu (20/5/2018).

3 dari 3 halaman

Kenangan Putri Diana di Pemberkatan Pernikahan

Ya, kerudung Meghan yang super-panjang memang sengaja dibuat untuk mengingatkan saat Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles pada tahun 1981. Sementara bunga mawar putih mendominasi dekorasi pernikahan yang menjadi kesukaan Putri Diana.

Selain itu hadirnya saudara kandung Putri Diana, Sir Elton John, yang tampil di resepsi makan siang juga melengkapi kenangan tentang Putri Diana. Sebab, ia dikenal memiliki kedekatan sekaligus teman baik Diana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.