Sukses

Panglingnya Gaya Ibu Meghan Markle yang Tomboi Jadi Klasik Elegan

Ibu Meghan Markle, Doria Ragland, menemani rangkaian akhir persiapan pernikahan dengan gaya berbeda, dari boyish jadi feminin.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle tiba di Cliveden House, hotel dekat Kastil Windsor, ditemani sang ibu untuk rangkaian akhir persiapan pernikahan. Sang ibu, Doria Ragland, tampil dengan gaya klasik, seperti anggota keluarga kerajaan lainnya.

Padahal sebelumnya, wanita 61 tahun ini dikenal tomboi dengan gaya kasual. Namun di momen istimewa, ibu Meghan Markle yang baru berhenti dari pekerjaannya di klinik kesehatan mental di Los Angeles berkompromi dengan gaya ala bangsawan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergaya Klasik Elegan

Mempertahankan gaya rambutnya yang semakin manis dengan headband, Doria tampil dengan gaun warna cream dan jaket hitam dengan bahan tweed. Dia anggun menemani Meghan yang memakai gaun warna navy dan sepatu flat abu-abu Manolo Blahnik.

Keduanya kompak tersenyum pada media yang sudah menunggu di hotel untuk bertemu keduanya. "Wonderful, thank you!" ujar Meghan saat ditanya bagaimana perasaannya detik-detik menjelang dipersunting Pangeran Harry.

3 dari 3 halaman

Kepribadian Mirip Meghan

Sebelumnya, melansir dari Vanity Fair, Sabtu (19/5/2018), Ragland telah bertemu Prince Charles, Camilla, Prince William, dan Duchess Kate di Kensington Place sebelum menuju Kastil Windsor.

"Pertemuan berjalan sangat baik. Doria sangat mirip seperti Meghan. Dia menyenangkan dan sangat tenang," ujar salah seorang sumber terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.