Sukses

Solusi Alami untuk Mengatasi Ragam Permasalahan Kulit

Setiap orang tentu memiliki masalah kulit yang berbeda-beda. Cytolnat hadir untuk mengatasi ragam permasalahan kulit ANda lewat aneka varian yang dihadirkannya.

Liputan6.com, Jakarta Prancis memang unggul dalam industri kecantikan. Terbukti, para wanita Prancis memiliki kulit yang terawat dan sehat tanpa penggunaan makeup berlebih. Para wanita Prancis juga lebih memilih produk skincare dengan kandungan dasar bahan alami untuk mempercantik dan merawat kulit mereka.

Bagi Anda yang mengidamkan kulit cantik layaknya para wanita Prancis, Cytolnat bisa menjawab dan memenuhi segala kebutuhan Anda akan kesehatan dan kecantikan kulit.

Cytolnat merupakan produk skincare asal Prancis dengan laboratoriu serta sistem pengembangan dan formulasi yang disesuaikan dengan motto brand tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga pilar utama

1. Menyeimbangkan sistem biologi sel tubuh

2. Memperbaiki kerusakan jari gan kulit secara aman.

3. Menutrisi sel kulit dengan caramemperkuar imun sistem yang ada.

Lalu bagaimana produk ini bekerja? Cytolnat akan bekerja lewat pengaktifan sel pada tubuh dan telah teruji secara klinis. Bahkan produk ini juga dianjurkan oleh ragam komunitas medis karena terbukti efektif memiliki kandungan yang sangat berkualitas.

Cytolnat sendiri terdiri dari lima varian produk yang bisa Anda coba yaitu Cytolnat Centella Cream, Cytolac Cleansing Gel, Cytolac Cream for Blemished Skin, Cytolnat Kojic dan Cytoslim.

 

3 dari 4 halaman

Cytolnat Centella Cream

Bisa dikatakan krim ini merupakan krim serbaguna yang mampu merawat kulit Anda. Bahkan, formulanya yang aman dapat digunakan oleh bayi sekalipun. Krim ini secara dermatologis disarankan untuk digunakan setiap hari. Formulanya yang terdiri dari bahan utama ekstrak Centella Asiatica mampu bekerja alami langsung menuju sasaran pada kulit yang mengalami kerusakan. Bahkan, dengan penggunaan teratur, Anda juga bisa melihat langsung khasiatnya pada kulit.

Cytolac Cleansing Gel

Gel pembersih wajah ini memiliki formula lembut dan bebas sabun. Bahkan, bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat, sabun ini dapat menjadi sahabat baru kulit Anda. Cytolac Cleansing Gel mempu menjaga kadar hidrasi kulit karena pH yang terkandung didalamnya telah disesuailan dengan kadar pH pada kulit. Sabun ini sangat efektif untuk menekan produksi minyak berlebih, mengurangi perkembangan bakteri, mempeerkuat pertahanan selm mencegah timbulnya komedo, bahkan melawan pembengkakan di kulit akibat jerawat.

4 dari 4 halaman

Cytolac Cream for Blemished Skin

Lagi-lagi hadir formula krim yang baik untuk mengatasi kulit berjerawat Anda. Krim ini akan secara efektif mengurangi pembengkakan dan bekas luka akibat jerawat. Teruji secara klinis, krm ini sangat aman dan terbukti yandal melawan komedo berkat kandungan minyak alpukat dan grape seed organik pada formulanya.

Cytolnat Kojic

Tak hanya jerawat, namun Cytolnat juga menghadirkan formula Cytolnat Kojic yang dikhususkan untuk mengurangi dan mencegah terjadinya hiperpigmentasi pada kulit seperti noda hita, pada wajah, tangan dan leher akibat paparan sinar UV, Terkena alergi atau akibat masalah hormon.

Cytolism

Produk ini fokus untuk megnatasi masalah selulit, stretch mark, dan bekerja efektif mengencangkan kulit tubuh akibar pubertas, kehamilan, pubertasm dan juga obesitas. Dengan kandungan utama kafein, ekstrak centella asiatica, shea butter, dan vitamin E, maka krim ini akan bekerja baik untuk membuat kulit lebih kencang. Namun, hasilnya akan terlihat lebih optimal jika diiringi oleh pola makan seimbang dan olahraga teratur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.