Sukses

Inspirasi Hijab Persegi Dhatu Rembulan yang Tak Membosankan

Dhatu Rembulan memberikan tips memadupadankan hijab square dengan styling yang berbeda-beda.

Liputan6.com, Jakarta Jika beberapa waktu lalu hijab dengan model persegi panjang atau lebih dikenal dengan pashmina sedang digemari. Kini hijab persegi atau yang lebih dikenal dengan hijab square kini kembali menjadi tren. Sejumlah lini hijab juga mengeluarkan kembali hijab jenis ini.

Melihat hal ini, Dhatu Rembulan influencer yang juga istri dari penyanyi Tria Changcuters ini memberikan tips memadupadankan hijab square dengan styling yang berbeda-beda. Ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin tetap tampil stylish dengan memadupadankan hijab square yang dimiliki agar tidak membosankan.

1. Nyaman dan kasual

Lipat hijab membentuk segitiga. Atur kedua sisi sama panjang kemudian berikan jarum di bawah dagu. Bawa kedua sisi ke belakang dan ikat. Rapikan hijab pada bagian depan dan gaya hijab ini siap menemani Anda untuk penampilan yang lebih kasual. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi Hijab Persegi Dhatu Rembulan yang Tak Membosankan

2. Formal dengan pita

Atur hijab membentuk segitiga kemudian sisi sama panjang. Bawa sisi kanan melingkari leher kembali ke bagian depan. Kemudian simpul dengan sisa hijab bagian kiri lalu disimpul membentuk pita. Look hijab ini bisa Anda gunakan untuk penampilan yang lebih formal.

3 dari 3 halaman

Inspirasi Hijab Persegi Dhatu Rembulan yang Tak Membosankan

3. Stylish dengan menutup dada

Pilihan gaya hijab yang ketiga ini bisa Anda gunakan jika ingin tempilan yang lebih syari dan menutup dada. Bentuk hijab segitiga dan sematkan jarum pada bagian bawah dagu. Kemudian ambil bagian dalam dari salah satu sisi. Tarik bagian dalam tersebut ke kanan dan sematkan jarum.

Hasilnya ada sedikit layer pada bagian dada yang menujul membuat tampilan stylish dan tetap menutup dada. Bagi Anda yang penasaran berikut video Hijabpedia selengkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.