Sukses

Mengenalkan Seni Sejak Dini, Bawa Anak Anda ke Artotel

Artotel bekerjasama dengan Ganara Art Studio untuk membuat serangkaian kelas guna memperkenalkan seni sejak dini kepada anak-anak, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Seni ternyata bisa diperkenalkan sejak dini kepada anak Anda. Ya, Artotel bekerjasama dengan Ganara Art Studio untuk menyelenggarakan Discover Your Art Early, serangkaian kelas seni bagi anak-anak berusia 5 sampai 12 tahun.

Discover Your Art Early akan diselenggarakan setiap satu bulan sekali mulai dari bulan Mei hingga Agustus mendatang di Artotel Thamrin Jakarta dan Artotel Beach Club Sanur Bali. Pembukaan acara yang dilaksanakan pada 28 dan 29 April lalu diikuti dengan pembukaan kelas seni untuk umum yang dimulai pada tanggal 12 Mei mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Discover Your Art Early, pengenalan seni sejak dini kepada anak-anak

Anda bisa ikut mendaftar dengan membayar biaya sebesar Rp 200.000 per kelas dan per orang, sudah termasuk material dan snack. Sebagai penutupnya nanti, akan ada pameran seni fotografi yang menampilkan karya, serta dokumentasi kegaitan selama kelas seni ini berlangsung pada tanggal 1 sampai 30 September mendatang.

3 dari 3 halaman

Discover Your Art Early, pengenalan seni sejak dini kepada anak-anak

“Kami sangat senang dapat menemukan rekan yang tepat untuk bekerjasama, yaitu Ganara Art Studio yang memiliki visi yang sama dalam hal seni. Discover Your Art Early diselenggarakan supaya anak-anak dapat mengenal seni dan warna sedini mungkin, meningkatkan kemampuan motorik serta memperdalam minat mereka kepada seni," ungkap Yulia Maria, Asst. Director of Marketing Communication. Sudahkah Anda mengenalkan seni sejak dini pada si anak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.