Sukses

Mavis & Massilca Hadirkan Koleksi Ramadan untuk Reunian

Mavis & Massilca, lini terbaru dari Mataharimall.com, menghadirkan koleksi Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang bulan Ramadan, banyak dari Anda yang mungkin sudah bersiap. Tak hanya sekadar menyiapkan diri secara rohani, tapi juga penampilan. Ketika bulan Ramadan tiba, ada saja undangan untuk buka puasa bersama kawan lama. Ini bisa menjadi ajang reunian dan temu kangen.

Untuk memberikan tampilan yang menarik ketika Ramadan, Mavis & Massilca, lini busana terbaru dari Mataharimall.com, juga menghadirkan koleksi khusus untuk bulan Ramadan. Baik bagi wanita maupun pria. Meidina Gunawan selaku Head of Retail and Merchandising Mataharimall.com menuturkan konsep dari koleksi Ramadan Mavis & Massilca dari Mataharimall.com ini mengacu pada tagline yang dibawa, yakni "Mau Gaya Itu Gampang".

"Konsep dari Ramadan di Mavis & Massilca adalah membawa Mau Gaya Itu Gampang. Kita ambil tema itu. Intinya adalah kekinian dan mudah di mix and match," ujar Meidina Gunawan selaku Head of Retail and Merchandising Mataharimall.com dalam peluncuran koleksi khusus Mavis & Massilca pada Rabu (2/5/2018) di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudah dipadupadankan

Mavis & Massilca menyuguhkan beragam koleksi blouse, tunik, dress, celana, dan rok. Untuk memperlengkap penampilan, Mavis & Massilca juga menghadirkan koleksi sepatu, tas, dan juga hijab. Hijab yang dihadirkan pun terdiri atas beragam bahan dan motif agar dapat dipadankan dengan beragam macam busana.

"Bahan hijab, memenuhi kebutuhan konsumen sukanya apa. Ada suka yang silk dan halus, kita ada. Ada yang lebih suka dengan bahan yang menyerap keringat, juga ada. Kalau mau tampil lebih festive, bisa menggunakan motif yang lebih meriah," tambah Meidina.

3 dari 3 halaman

Bisa digunakan untuk pakaian sehari-hari

Dengan konsep mix and match ini, kebanyakan koleksi Ramadan dari Mavis & Massilca tidak menggunakan banyak motif alias polos. Lebih memainkan detail cutting dan jahitan. Sedangkan motif banyak dihadirkan pada koleksi scarf dan hijab yang mudah dipadupadankan dengan pakaian polos.

Dalam koleksi Ramadan ini, Mavis & Massilca berusaha menghadirkan busana yang memang dibutuhkan oleh konsumen. Sehingga mudah dipadupadankan dan mengganti sepatu atau aksesoris ketika ingin mewujudkan tampilan yang berbeda. Semua pakaian yang hadir dalam koleksi Ramadhan bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.