Sukses

Potret Romantis Putri Marino Temani Chicco Jerikho Maraton di London

Chicco Jerikho dan Putri Marino yang menghabiskan quality time di London, akhir April ini.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino memang pasangan yang tengah jadi perbincangan. Sejak pernikahan mereka awal Maret 2018, gaya romantis mereka di setiap kesempatan membuat iri siapapun yang melihatnya.

Di tengah kesibukan, meluangkan waktu dengan pasangan merupakan salah satu momen berharga yang diidamkan dan patut diabadikan. Tidak terkecuali bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino yang menghabiskan quality time di London, akhir April ini.

Tidak hanya menikmati waktu berdua, pasangan ini juga saling mendukunguntuk menggalang dana dan kesadaran terhadap konservasi gajah Sumatera melalui larimaraton yang ditempuh Chicco.

Momen berharga Chicco menjadi semakin manis dengan kehadiran sang istri, Putri Marino, di garis finish. SweetEscape mendapatkan kesempatanuntuk mengabadikan momen spesial mereka berdua.

"Sebagai istri, saya bangga sekali terhadap Chicco yang sudah berhasil menyelesaikan maraton untuk pelestarian gajah Sumatera. Liburan kali ini pun terasa lebih berharga karena tidak hanya meluangkan waktu untuk berdua tapi juga ‘memberi’ untuk alam dan lingkungan," ujar Putri Marino yang setia mendampingi Chicco Jerikho dalam momen lari maraton pertamanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Romantis Putri Marino Temani Chicco Jerikho Maraton di London

Bertepatan dengan hari bumi di tanggal 22 April, Chicco Jerikho yang merupakan duta WWF berhasil menyelesaikan maraton berjarak 42 km dalam waktu kurang lebih 6 jam.

Walau sempat cedera sebelum ke London, Chicco Jerikho tetap semangat dalam menyelesaikan maraton perdananya dengan harapan agar gajah dan manusia dapat hidup lebih berdampingan demi alam yang lebih seimbang.

 

3 dari 3 halaman

Potret Romantis Putri Marino Temani Chicco Jerikho Maraton di London

Setelah selesai marathon, pasangan ini menyusuri kota London dan menikmati waktu berdua. Mereka juga mengunjungi tempat-tempat wisata seperti China Town, St James’s Park, dan Leicester Square.

"Dengan kesibukan kami, momen liburan berdua dan juga momen Chicco menyelesaikan maraton menjadi sangat spesial dan akan selalu kami ingat. SweetEscape membantu kami untuk mengabadikan dan menangkap momen ini agar tak lekang oleh waktu”, tutup Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.