Sukses

Gemas, dari Sushi hingga Telur Paskah, Ini Inspirasi Foto Keluarga Unik

Liputan6.com, Jakarta Setiap keluarga pasti memiliki foto keluarga sebagai sesuatu hal penting yang bisa selalu dikenang. Pada umumnya, pose dalam sebuah foto keluarga identik dengan gaya yang formal dan rapi. Mengenakan jas, busana pesta, hingga dress code warna serasi lainnya.

Namun, tidak untuk keluarga yang satu ini. Dilansir dari akun Instagram @artinstic, seorang blogger bernama Kate bersama keluarga kecilnya membuat sebuah foto keluarga dengan ilusi foto yang unik. 

Kate berpose bersama suami dan ketiga anaknya dengan gaya foto yang super eye catching. Pose pertama, mereka tampil kompak dengan sushi dan sashimi sebagai bajunya. Foto keluarga seperti ini terlihat begitu unik dan tidak umum.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Foto keluarga unik

 

Winter is coming, but I'm thrilled with 7 inches of snow 😎😜 Daenerys and Jon - the perfect pair - except for that whole *major spoiler* part of it all. 👸🏼🐉🐉🐉👳🏻 @instagram #perfectpair • We're wearing these costumes to our neighbours Halloween party and I know, I know, we're so obvious, but when baby number three arrived we just had to. That's why we have homemade family costumes planned for the actual day (family tradition). Also, I have to give a shoutout to my girls at @lavishsaloncalgary who always keep my hair colour tops. Even though I greyed it out a little for this costume, they always know what I'm after - they are the best in the land 🙌🏻 #got #gameofthrones #ilovelavish

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ƙ∡꓄ℇ (@kweilz) pada

Pose selanjutnya, keluarga Kate mengenakan kaus motif garis-garis. Membandingkan foto lama saat Kate masih hamil anak ketiga dengan setelah melahirkan. Keluarga ini pun tampak kompak dan serasi.

Kemudian, keluarga Kate berpose mengangkat kedua tangan dengan telur warna-warni yang menjadi bajunya.

 

 

2 dari 3 halaman

Foto Keluarga Unik

Lalu yang terakhir, foto keluarga kecil ini sangat kompak saat mengenakan jaket warna hitam putih duduk berpose tanpa melihat ke kamera. Namun tak hanya itu, mereka juga pernah melakukan foto keluarga dengan tema hantu dan Game of Thrones. Gemas, ya?