Sukses

Nikmati Liburan Seru Menginap di Rumah Pohon Impian

Liputan6.com, Jakarta Musim liburan hampir tiba, Montana Treehouse Retreat mungkin merupakan rumah pohon impian masa kecil Anda, tampak seperti sesuatu yang berasal dari dongeng dengan pepohonan asli yang tumbuh di seluruh bangunan ini.

Rumah pohon ini menawarkan semua kenyamanan serta tantangan yang Anda butuhkan saat liburan.

Dengan eksterior yang terbuat dari kayu, rumah pohon berlantai dua ini dengan mudah menyatu dengan keindahan alam sekitarnya.

Bahkan, ada dua pohon hidup yang tumbuh pada interior ini, serta dua pohon yang dapat ditemukan tumbuh melalui balkon rumah pohon. Benar-benar lokasi liburan impian bukan?

 

2 dari 3 halaman

Seakan Berada dalam Dongeng atau Set Film

Saat memasuki area rumah pohon, Anda akan merasa seperti berada dalam sebuah set film, karena pintu masuk memiliki tangga spiral yang dibuat khusus di sekitar pohon besar douglas fir. Lokasinya pun juga luar biasa, terletak di pinggiran Taman Nasional Glacier di Montana, Amerika Serikat.

Para pengunjung akan memiliki akses ke sejumlah fasilitas termasuk api unggun, jalur berjalan kaki dan bahkan jalur ski lintas alam. Jadi jika Anda ingin menjelajah lebih jauh dari hutan pribadi, Anda memiliki akses ke taman nasional yang begitu mengesankan serta lereng Whitefish Mountain Ski Resort hingga akses ke Flathead Lake.

Kegiatan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari memancing, arung jeram, olahraga musim dingin, hiking, menunggang kuda, panjat tebing, dan sejumlah olahraga air.

 

 

We are all about the spiral staircases...sorry grandma. @theironshop1931

Sebuah kiriman dibagikan oleh Montana Treehouse Retreat (@mttreehouseretreat) pada

3 dari 3 halaman

Hanya Ada 1Satu Kamar Tidur

 

EXCITING NEWS for those of you hoping to stay at the treehouse this summer . We had guests cancel the following dates: June 28 - July 4th! If you are interested in grabbing these up click the link in bio which will direct you to our Airbnb account. These dates will be snatched up fast so book today if you are serious about booking! . Explore @glacier_national_park and dip a toe in a fresh mountain lake. Drive up Going To The Sun road, day trips to Flathead Lake... campfires, lake adventures, hiking...the options are endless in the summer here in MT🔥🤘🌞✌️ . #mttreehouseretreat #treehouse #airbnb #summeradventure #glaciernationalpark #exploreglacier #exploremore #gnp #explorewhitefish #travelgoals2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh Montana Treehouse Retreat (@mttreehouseretreat) pada

Hanya ada satu kamar tidur di rumah pohon ini namun dapat ditempati hingga tiga orang, dengan bangku empuk di ruang tamu yang digunakan sebagai tempat tidur tambahan. Untuk menginap permalam dibandrol dengan harga 255 pounsterling atau sekitar Rp 5 juta.

Ada dua balkon tempat Anda dapat menonton rusa-rusa berkeliaran atau menikmati pemandangan. Rumah pohon ini dilengkapi dengan dapur yang lengkap, ruang tamu besar, dan satu kamar mandi. Terlepas dari nuansa kabin pedesaan, semua kenyamanan modern juga dapat dinikmati para pengunjung termasuk wi-fi, TV dan buku, peralatan dapur, pemanas ruangan dan AC.

Yurike