Sukses

Rayakan Hari Kartini, Ritel Ini Gelar Diskon Khusus

Metroxgroup menggelar diskon khusus bagi Anda di hari kartini

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan R.A Kartini di masa lampau sangat berdampak bagi kehidupan perempuan Indonesia. Perjuangannya akan emansipasi membuat kini memiliki kebebasan berekspresi. Hari lahirnya pun diperingati sebagai Hari Kartini.

Dalam rangka merayakan hari Kartini, Metroxgroup yang menaungi beberapa brand ternama seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Osim, Shaga, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai menggelar promo khusus. Diskon yang bertajuk #WeHonorYou ini memberikan potongan harga khusus bagi seluruh produknya.

Assed Lussak selaku Head of Marketing Metroxgroup mengungkapkan bahwa diskon khusus ini menjadi penghargaan bagi wanita yang memiliki banyak peranan bagi kehidupan modern.

“Perempuan memiliki banyak peran di dunia yang modern ini, peran dalam keluarga maupun dalam karir. Melalui promo #wehonoryou, kami ingin memberikan yang terbaik untuk para perempuan modern ini agar dapat memaksimalkan peran mereka,” ujar Assed Lussak selaku Head of Marketing Metroxgroup.

Promo khusus ini bisa dinikmati pada 20 April-6 Mei 2018 untuk semua brand naungan Metroxgroup. Anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar 25 persen untuk semua jenis produk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon tambahan

Promo tambahan juga berlaku bagi pemilik ME Card, kartu membership Metroxgroup. Anda bisa mendapatkan potongan sebesar 30 persen untuk semua produk fashion & lifestyle. Sedangkan untuk brand active & wellness seperti Shaga, pemilik ME Card bisa mendapatkan diskon 21 persen.

Diskon yang lebih besar juga bisa dinikmati pemilik ME Card untuk brand living seperti Osim. Di mana Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 35 persen untuk produ tertentu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.