Sukses

Bejeweled Makeup Ramaikan Penampilan Kekinian di Coachella 2018

Liputan6.com, Jakarta Selain glitter atau makeup painting yang kerap terlihat di festival musik, Anda akan melihat tren makeup baru yang muncul dari acara festival musik tahunan, Coachella 2018. Ya, tren bejeweled makeup menghiasi wajah-wajah cantik para pengunjung yang datang.

Lantas seperti apakah tren makeup satu ini yang sempat meramaikan Coachella 2018?

Untuk melengkapi gaya boho atau festival look ala Coachella, makeup dengan sentuhan bejeweled sangatlah cocok. Sentuhan bebatuan yang bisa ditempel pada wajah di sekitar dahi, bawah mata dan pipi ini semakin menonjolkan makeup festival yang berani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bejeweled makeup

Selain pilihan diamante atau bebatuan warna netral, ada pula sentuhan kristal yang semakin memancarkan pesona makeup yang satu ini. Tren ini juga bisa ditambahkan dengan makeup mata yang berwarna terang, seperti detail eyeshadow warna ungu, biru dan hijau. Tentu saja diperlukan kepercayaan diri yang tinggi saat mengaplikasikan tampilan ini.

 

3 dari 3 halaman

Bejeweled makeup

Namun tak hanya itu, bejeweled makeup juga bisa hanya sebagai aksen pemanis makeup yang sudah sempurna. Seperti ornamen kristal kecil-kecil yang ditempelkan rapi di atas alis.

Nah, bagaimana dengan Anda, ingin mencoba tren makeup yang satu ini atau hanya jadi pengamat saja?

Foto: instagram.com/@aniisebeauty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.