Sukses

Tes Kepribadian Ungkap Ketakutan Membuka Diri Saat Jatuh Cinta

Apa sebenarnya yang membuat Anda takut membuka diri saat jatuh cinta, penasaran? Cari tahu melalui tes kepribadian ini.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta sebenarnya adalah hal yang indah dan menyenangkan, Anda bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan pasangan. Anda dan pasangan bisa saling menghabiskan waktu bersama untuk berbicara dari hati ke hati.

Namun ternyata, tidak semua orang merasa mudah untuk membuka dirinya kepada orang lain, apakah Anda salah satunya? Jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Senin (16/4/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan ketakutan membuka diri saat Anda jatuh cinta. Penasaran?

Jika hal pertama yang Anda lihat adalah...

1. Seorang seniman

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang seniman, maka ketakutan Anda membuka diri saat jatuh cinta adalah jika pasangan akan menggunakannya dengan buruk. Anda tahu bahwa jatuh cinta seharusnya tentang kompromi, namun ketakutan seperti ini terus muncul, mengira pasangan akan menggunakannya untuk melawan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap ketakutan Anda untuk membuka diri saat jatuh cinta

2. Seorang wanita yang duduk membelakangi

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah seorang wanita yang duduk membelakangi, maka ketakutan Anda membuka diri saat jatuh cinta adalah penolakan setelah pasangan mengetahui semuanya. Meskipun sebenarnya Anda tahu diri sendiri layak dicintai, namun penampilan fisik adalah yang terpenting, bukan?

Anda khawatir orang lain akan pergi begitu saja ketika penampilan fisik berubah. Percayalah, jika seseorang benar-benar mencintai Anda, maka ia akan tidak akan pergi hanya karena penampilan yang berubah.

3. Apel

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah apel, maka ketakutan Anda membuka diri saat jatuh cinta adalah pasangan akan menghabiskan waktu secara mental dan sosial. Anda ingin memiliki waktu yang lebih banyak untuk diri sendiri.

Sama halnya dengan aspek lain dalam kehidupan, hubungan seharusnya menjadi penyeimbang. Jika Anda membutuhkan waktu untuk diri sendiri, jangan takut mengatakannya.

3 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap ketakutan Anda untuk membuka diri saat jatuh cinta

4. Wajah dengan mata tertutup

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah wajah dengan mata tertutup, maka ketakutan Anda membuka diri saat jatuh cinta adalah patah hati selamanya. Anda menyukai perasaan jatuh cinta, namun takut mengambil risiko untuk patah hati.

Patah hati sebenarnya adalah risiko yang harus diambil ketika Anda benar-benar ingin merasakan cinta yang abadi. Patah hati mungkin akan terasa menyakitkan, namun juga merupakan risiko yang pantas diambil untuk menemukan cinta sejati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.