Sukses

3 Aturan Keren Kenakan Rok Transparan Tanpa Terlihat Terlalu Seksi

Beragam fashion item berbahan see-through atau transparan selalu mewarnai tren fashion.

Liputan6.com, Jakarta Beragam fashion item berbahan see-through atau transparan selalu mewarnai tren mode. Kali ini, rok transparan cukup mendominasi gaya jalanan. Jika Anda juga ingin mengenakan item yang satu ini, coba ikuti tiga aturannya agar penampilan Anda tetap chic dan tidak terkesan terlalu seksi berikut ini.

1. Kenakan dalaman yang warnanya sama

Untuk memberikan tampilan yang senada, Anda bisa mengenakan dalaman berupa rok mini atau short pants yang warnanya senada dengan rok transparan yang dikenakan. Lalu, agar terlihat lebih keren, padukan dengan atasan tak berlengan dan jaket brokat.

 

 

@xeniaoverdose during @cameramoda

A post shared by The Style Stalker (@thestylestalkercom) on

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mini dress plus rok transparan? Mengapa tidak!

Kenakan mini dress dan tambahkan rok transparan untuk tampilan yang lebih outstanding. Anda juga bisa memilih warna rok yang lebih cerah dari warna dress yang dipakai. Lengkapi penampilan Anda dengan jaket kulit dan sepatu boots.

 

3 dari 3 halaman

3. Jangan ragu pilih rok transparan yang bermotif

Agar penampilan Anda semakin terlihat chic, coba pilih rok transparan yang bermotif, misalnya motif garis-garis. Kenakan bersama dengan atasan yang warnanya cukup senada serta modelnya yang trendi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.