Sukses

Aturan Kecantikan yang Dilanggar Meghan Markle

Meghan Markle melanggar auran kecantikan keluarga kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada saja yang menarik dari Meghan Markle. Sejak mempublikasikan rencana pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle pun kini kerap mengikuti kegiatan-kegiatan kerajaan Inggris dan mendampingi Pangeran Harry.

Namun sejak kehadirannya saat mendampingi Pangeran Harry dalam menjalani tugas kenegaraan, Meghan kerap disebut banyak melanggar aturan-aturan kerajaan. Bahkan seperti yang dilansir dari marieclaire.com, Meghan Markle kerap disebut telah melanggar norma sosial kerajaan. Bahkan disebut-sebut ia hanya sedikit menuruti peraturan yang ditetapkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aturan Kecantikan Kerajaan

Kali ini, peraturan yang dilanggar Meghan Markle ialah dalam pakem kecantikan. Hal ini menjadi perbincangan kala Meghan Markle menemani Pangeran Harry di Belfast Northern, Irlandia. Kala itu, Meghan Markle menggunakan setelan kasual yaitu sweater, rok, dan rambut yang ditata berantakan.

3 dari 3 halaman

Aturan Kecantikan Kerajaan

Gaya rambut messy chignon ini disebut-sebut hal yang dilanggar oleh Meghan Markle. Sejatinya seorang anggota keluarga kerajaan diwajibkan untuk memiliki penampilan apik dan santun di hadapan publik. Begitu juga dengan gaya rambut yang seharusnya tertata sedemikian rapih dengan menggunakan bantuan hairnet.

Walaupun demikian, Meghan Markle tetap sukses tampil memesona di hadapan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.