Sukses

Perkaya Pengalaman Wisata Kuliner Anda dengan Beragam Menu Mi dari Berbagai Daerah

Khusus untuk Anda penggemar wisata kuliner, yuk perkaya pengalaman Anda mencoba beragam menu mi dari berbagai tempat.

Liputan6.com, Jakarta Mi merupakan salah satu menu makanan yang disukai semua orang, dari anak-anak hingga orang dewasa. Berbahan dasar tepung, mi begitu mudah untuk diolah baik untuk menjadi sajian makanan di rumah atau pun di restoran.

Beragam olahan mi hadir kian beragam, dari mulai mi telur, mi kwetiauw, soba hingga ramen. Mi juga biasa disajikan pada saat sarapan, makan siang atau makan malam. Nah untuk Anda pencinta mi sejati, berikut beberapa menu rekomendasi yang dirangkum oleh Cashbac dari beragam tempat untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda.

1. Namnam Noodle Bar

 

It’s been a long and cold week. You deserve some #pho. #namnamnoodlebarid

Sebuah kiriman dibagikan oleh NamNam Noodle Bar Indonesia (@namnamnoodlebarid) pada

Untuk Anda penggemar makanan Vietnam, pasti sudah terbiasa dengan menu kuliner mi beras yang biasa disebut dengan pho. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati pho yang ada di Jakarta yaitu Namnam Noodle Bar, karena hanya bahan baku terbaik yang digunakan dan tanpa menggunakan bahan pengawet.

Jangan takut rasanya jadi hambar, dapat dipastikan setiap pho yang disajikan akan memberikan campuran rasa yang menggugah selera. Jangan lupa tambahkan minyak ikan khas Vietnam dan bersiaplah untuk nikmati semangkuk pho yang rasaya segar dan gurih.

2. Saigon Delight

Masih dari Vietnam, namun kali ini bukan hanya pho yang bisa Anda nikmati di Saigon Delight. Salah satu jenis mi yang bisa Anda coba di sini yaitu kwetiauw. Apa yang membuatnya lebih spesial dibanding tempat lain? Kwetiauw di sini kenyal dan tidak lengket. Salah satu menu jagoan mereka yang harus Anda pilih yaitu Hue Tieu Delight yang begitu kaya akan rasa. Ditemani dengan topping udang segar dan tambahan daging ayam, menu  ini disajikan dengan kuah kaldu yang terpisah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Bakmi Kenangan

Untuk Anda yang kerja di daerah Kuningan, yuk coba datang ke Bakmi Kenangan untuk makan siang. Di sini ada satu menu yang harus Anda coba yaitu Bakmi Baper yang merupakan singkatan dari Bakmi Bakso Ayam Pedas Rica. Tidak seperti mi ayam pada umumnya, mi tersaji dengan bentuk bulat dan kenyal sehingga Anda tidak perlu takut dengan penggunaan bahan pengawet. Ditambah dengan potongan ayam yang dimasak rica, yang akan membuat Anda ketagihan.

 

3 dari 3 halaman

4. Kedai Taakis

Unik, Anda bisa meracik sendiri mi yang ingin Anda nikmati. Mulai dari aneka kaldu yang bisa dipilih seperti original, tom yum, miso dan kari. Anda juga dapat memilih beragam topping sesuai dengan keinginan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.