Sukses

Fasilitas Parkir Sepeda di Tangcity Mall

Tangcit Mall menghadirkan fasilitas parkir untuk pesepeda yang baru diresmikan akhir pekan lalu

Liputan6.com, Jakarta Bersepeda menjadi gaya hidup kaum urban termasuk alat transportasi ideal di Kota Tangerang. Menjawab kebutuhan tersebut, Tangcit Mall menghadirkan fasilitas parkir untuk pesepeda yang baru diresmikan akhir pekan lalu.

Tangcit Mall menyediakan dua tempat parkir yang disediakan gratis. Para biker bisa menemukan area parkir di Lobby Sudirman dan Lobby Perintis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemeriahan BMX

Memeriahkan acara peresmian, Tangcity Mall menyuguhkan atraksi seru dari komunitas freestyle BMX. Mereka memamerkan kebolehan di Lobby Sudirman sebelum menggowes sepedanya ke Lobby Perintis. Tak hanya itu, Komunitas Onthel Tangerang (KOTA) turut hadir untuk memamerkan koleksi antiknya di sana.

“Bersepeda memberi alternatif jauh lebih murah untuk perjalanan jarak dekat ke Tangcity Mall. Selain itu, bersepeda membuat tubuh lebih bugar dan yang paling penting merupakan kegiatan yang menyenangkan,” ujar Sr. Asst. Manager Community Relation & Media Communication Tangcity Mall, Puruhita.

3 dari 3 halaman

Fasilitas Lain

Sebelumnya Tangcity Superblock telah memiliki beberapa fasilitas penunjang moda transportasi, seperti: Transjabodetabek jurusan ITC Kuningan-Tangcity Mall, pick up point Tangstation dan pool taksi Blue Bird.

Tangstation merupakan titik penjemputan penumpang yang bekerja sama dengan banyak perusahaan jasa transportasi dan akses menuju mal makin mudah karena dilewati dua layanan rute TransJakarta dari Bundaran Senayan dan Juanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini