Sukses

Concealer Terbaru Kim Kardashian Dikritik, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian baru saja mengumumkan peluncuran lini concealer terbarunya minggu ini. Concealer ini menjadi bagian dari koleksi merek kecantikan milik Kim Kardashian, KKW Beauty. Namun, koleksi concealer ini justru dikritik oleh para penggemar karena dinilai produk ini tidak cukup inklusif, seperti dikutip dari Independent, Senin (19/3/2018).

Kim Kardashian merilis produk concealer dalam bentuk kit. Di mana dalam satu produk, terdapat produk dengan tekstur bubuk dan cair. Kit concealer ini pun hadir dengan 16 warna berbeda.

1 dari 3 halaman

Concealer Kim Kardashian Dikritik Netizen

Dalam iklan promosi dari produk ini, Kim Kardashian menampilkan beberapa model yang memiliki ukuran, usia, dan warna kulit yang berbeda. Kim Kardashian berusaha menunjukkan bahwa produk concealer-nya ini bisa digunakan untuk semua wanita.

Sayangnya, belum resmi diluncurkan para penggemar mengklaim bahwa sebagian besar warna yang tersedia tidak sesuai untuk wanita dengan kulit lebih gelap. Oleh karena itu, para penggemar menilai Kim Kardashian tidak sopan.

2 dari 3 halaman

Concealer Kim Kardashian Dikritik Netizen

Meski begitu, seorang model yang terlibat dalam iklan concealer KKW Beauty bernama Mouna Fadiga merespons kritikan tersebut. Ia memiliki warna kulit lebih gelap dan concealer tersebut bekerja di warna kulitnya.

"Untuk mengakhiri percakapan karena Anda membicarakan tentang saya (saya adalah model berkulit gelap). Saya memberitahu Anda bahwa mereka tidak memilih saya hanya untuk berpura-pura. Saya memiliki makeup yang sangat cocok untuk warna kulit saya," tulis Mouna Fadiga.

Artikel Selanjutnya
Salah Satu Bisnis Tutup, Kim Kardashian dan Keluarga Bangkrut?
Artikel Selanjutnya
Berkat Kendall Jenner, Suntik di Area Dada Jadi Tren