Sukses

Hari Musik Nasional, Intip Gaya Diva Indonesia dari Raisa hingga Rossa

Liputan6.com, Jakarta Diva menjadi julukan bagi para wanita yang memiliki bakat luar biasa di dunia hiburan, khususnya di bidang musik. Meski bertitel setara, Diva Indonesia di era 2000-an memiliki gayanya masing-masing ketika bernyanyi.

Di Hari Musik Nasional yang dirayakan pada hari ini, Jumat (9/3/2018), tim Liputan6.com telah merangkum gaya khas dari sejumlah Diva Indonesia. Mulai dari Raisa hingga Rossa. Siapa yang menjadi favorit Anda? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Raisa

 

#RaisaxSeringai @juni_goods

A post shared by @ raisa6690 on

Istri dari aktor tampan Hamish Daud ini memulai kariernya sebagai penyanyi sejak tahun 2008. Raisa selalu tampil dengan gayanya yang anggun dan menarik. Beberapa gaya Raisa pun sempat diikuti oleh para fansnya, terutama ketika Raisa pertama kali muncul dengan poni depan dan rambut cepol.

1 dari 7 halaman

2. Agnez Mo

Sukses menjadi penyanyi sejak kecil, membuat Agnez Mo pantas disebut sebagai diva Indonesia. Agnez sendiri termasuk diva Indonesia yang gayanya kerap diikuti oleh banyak orang. Terutama ketika Agnez Mo mengubah rambutnya bergaya emo dan dicat berwarna pink. Gaya Agnez Mo sendiri berkiblat pada gaya barat. Belakangan, Agnez Mo hobi menggunakan short yang dikombinasikan dengan pakaian lainnya, seperti jaket dan kaus oversize.

 

🙏🏼 @afrojack #AFROJACKxAGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

2 dari 7 halaman

3. Anggun C. Sasmi

Meski sudah berkewarganegaraan Prancis, Anggun C Sasmi tetap disebut sebagai diva Indonesia. Anggun sendiri sangat identik dengan rambut panjangnya yang hitam dan riasan yang tidak berlebihan. Kulitnya yang eksotis menjadi idaman bagi para wanita. Ia pun terlihat sering menggunakan pakaian yang seksi namun tetap anggun.

3 dari 7 halaman

4. Titi DJ

Berkecimpung di dunia musik sejak tahun 90-an, membuat Titi DJ pantas disebut sebagai diva Indonesia. Terlebih kini ia tergabung menjadi anggota 3 Diva bersama Ruth Sahanaya dan Krisdayanti. Titi DJ sendiri identik dengan rambutnya yang sangat panjang. Rambut yang panjang ini membuat penata rambut mudah menata rambut Titi DJ dengan gaya keriting , kepang, hingga sanggul modern.

4 dari 7 halaman

5. Krisdayanti

Bergabung bersama Titi DJ di 3 Diva, tidak membuat Krisdayanti kehilangan identitas. KD sendiri identik dengan gayanya yang glamor. Mulai dari riasan hingga busana yang ia kenakan. Baru-baru ini, KD membuat heboh dunia maya karena sesi foto yang ia lakukan mirip dengan gaya Taylor Swift di video klip "What You Look Made Me Do".

5 dari 7 halaman

6. Ruth Sahanaya

Penyanyi bertubuh mungil ini identik dengan heels dan dress tanpa lengan. Penyanyi yang akrab disapa Uthe ini tampak tidak ragu menunjukkan keseksiannya. Kulitnya yang eksostis, membuat penampilan Uthe semakin seksi.

6 dari 7 halaman

7. Rossa

Memiliki tubuh mungil tidak membuat Rossa gagal untuk tampil anggun. Rossa tetap mampu tampil anggun dengan beragam gaya. Terkadang, Rossa menata rambutnya dengan sanggul dan ikat kuda. Untuk busananya, Rossa sering menggunakan busana bernuansa anggun seperti dress panjang. Tak jarang, Rossa tetap tampil anggun meski busananya memiliki sentuhan maskulin, seperti celana panjang merah yang dipadukan dengan atasan brokat.

Artikel Selanjutnya
Hari Musik Nasional, Begini Cara Orang Tuli Mendengarkan Musik
Artikel Selanjutnya
Rieka Roeslan Rayakan Hari Musik Nasional, Begini Kalau Lepas Turban