Sukses

3 Tips Parfum Tahan Lama dari Pakar Wewangian

Liputan6.com, Jakarta Memiliki keharuman parfum yang tahan lama yang tentu menambah rasa percaya diri. Namun pernahkan Anda merasakan aroma tubuh dari parfum yang cepat sekali menguap. Lantas bagaimana caramanya membuat aroma parfum tahan lebih lama dan membuat tubuh Anda wangi sepanjang hari.

Seperti yang diungkapkan Parfum Expert, Alina saat diwawancarai Liputan6.com pada Rabu (22/2/2018), di Ciputra Artpreneur bahwa setidaknya ada tiga rahasia cara mengaplikasikan parfum agar aroma yang dihasilkannya lebih tahan lama. Berikut penjelasan selengkapnya;

1. Di lipatan lutut

Parfum merupakan senyawa kimia yang dapat menguap dengan baik pada bagian tubuh yang panas. Oleh sebab itu jika ingin aroma parfum lebih tahan lama, Anda bisa mengaplikasikannya pada bagian lipatan siku, pergelangan tangan bagian bawah, di leher hingga bagian belakang telinga. Satu tampat lagi yang paling efektif namun belum banyak diketahui yaitu area lipatan lutut.

Menurut Alina, menyemprotkan parfum pada bagian lipatan lutut akan lebih efektif menjaga aroma tubuh tetap bertahan seharian karena pembuluh darah pada bagian bawah akan naik ke atas dan membuat tubuh Anda wangi dan segar.

 

 

2 dari 3 halaman

Pada Rambut

2. Pada Rambut

Selain bagian tubuh di atas, rambut juga menjadi salah satu mediator yang baik untuk menghantarkan panas. Namun, jangan mengaplikasikan parfum pada rambut secara langsung. Anda bisa menyemprotkan pada sisir terlebih dahulu, kemudian gunakan sisir seperti biasa. Wangi parfum akan lebih bertahan lama pada rambut Anda.

3 dari 3 halaman

Kulit lembap

3. Kulit lembap

Kulit yang lembap juga membuat aroma parfum bertahan lebih lama pada tubuh Anda. Disarankan untuk menggunakan parfum setelah mandi atau setelah menggunakan losion pelembap. Tertarik untuk mencoba?

Loading
Artikel Selanjutnya
Sensasi Aroma Feminin dari Parfum Terbaru Ini
Artikel Selanjutnya
Tebak Kepribadian dari Aroma Parfum Pilihan Anda