Sukses

Rahasia Perawatan Kulit BCL dan Becky Tumewu Lawan Penuaan Dini

Liputan6.com, Jakarta Penuaan dini menjadi hal menakutkan bagi para wanita dari semua masalah kulit, terutama saat memasuki usia 30. Terlebih wanita Indonesia juga disibukkan dengan beragam aktivitas yang memicu timbulnya tanda-tanda penuaan dini. 

Sebab itu, Pond's Age Miracle hadir untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan nutrisi bagi kulit yang semakin menua. Terlebih, 2018 menjadi tahun ke-10 bagi kehadiran Pond's Age Miracle dengan beragam inovasi untuk membantu merawat kulit dan menemani aktivitas wanita Indonesia yang padat.

"Biasanya wanita di usia 30 tahun sudah mulai menikah, kariernya menanjak, dan idealnya sudah punya keluarga. Intinya punya kehidupan berbeda dengan 20 tahun. Sedangkan dari sisi tubuh, regenerasi kulit akan melambat. Bisa dipengaruhi oleh tingkat stres dan gaya hidup yang tidak sehat yang memicu segala jenis permasalahan kulit," ujar Amaryllis Esti Wijono dalam acara 10th Anniversary Pond's Age Miracle di Empirica, Jakarta pada Rabu (21/2/2018).

 

1 dari 3 halaman

Kurang tidur dan stres pemicu tanda penuaan dini

 

Berdasarkan hasil riset dari The Ponds Institute (2016) dan National Survey dari Accenture, stres dan kurang tidur dapat melemahkan 70 persen kolagen kulit dan meningkatkan risiko munculnya keriput pada wajah. Risiko pada permasalahan kulit ini akan membuat wajah terlihat 2,5 tahun lebih tua.

"Di usia 30 tahun elastisitas kulit wajah perempuan berkurang 0,5% setiap tahunnya. Apalagi data menunjukkan 4 dari 10 perempuan Indonesia bekerja dan beraktivitas di luar ruangan dengan paparan sinar matahari. Paparan sinar matahari ini menyebabkan produksi melanin berlebihan akibat efek buruk sinar UV, serta distribusi melanosit yang tidak merata. Oleh karena itu, pemilihan nutrisi yang tepat adalah solusinya. Dengan nutrisi yang tepat akan membantu wanita terbebas dari masalah kulit, seperti garis halus di wajah, kusam, dan vlek hitam ," ujar Dermatologis Dr. Melyawati Hermawan .

Selama 170 tahun, The Pond's Institute (TPI) telah menganalisa dan memberikan inovasi untuk memenuhi kebutuhan kulit wanita yang berbeda-beda. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Ponds Age Miracle hadir dengan formula anti-aging yang dipatenkan hanya untuk Pond's.

Formula yang mampu bekerja selama 24 jam nonstop dikenal dengan Retinol-C Complex yang memiliki kekuatan bahan aktif anti-aging Retinol untuk menyamarkan kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya, sehingga noda hitam tersamarkan dan mengurangi tanda penuaan kulit.

2 dari 3 halaman

Memperkenalkan wajah baru Pond's Age Miracle

Pada perayaan ulang tahunnya yang ke 10 ini, Pond's Age Miracle memperkenalkan tiga wajah baru yang akan menjadi inspirasi sekaligus brand ambassador dari Pond's Age Miracle. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Becky Tumewu, dan Jenahara.

"Mereka bertiga merupakan perempuan aktif yang tanpa henti berkarya dalam meraih karier dan impiannya tanpa lupa menjadi sosok ibu dalam kehidupan pribadinya. Bunga sebagai penyanyi papan atas Indonesia, artis dan entertainer, Becky Tumewu sukses menjadi seorang MC profesional dan public speaker, sementara Jenahara menjadi leading designer dikalangan komunitas hijabers di Indonesia," jelas Amarylis.

Ditemui dalam perayaan 10 tahun Ponds Age Miracle #NeverStopGlowing, Bunga Citra Lestari sendiri sudah menggunakan perawatan kulit dari Pond's secara bertahap. Dimulai dari Ponds White Beauty dan kemudian Ponds Flawless White. Namun seiring bertambahnya usia, BCL menyadari bahwa kulitnya butuh nutrisi yang tidak hanya mencerahkan melainkan juga mampu membuat kulit bebas vlek hitam dan kerutan agar penampilannya tetap prima dan tetap tampak muda bercahaya.

"Formula dalam rangkaian Ponds Age Miracle sangat sesuai dengan kebutuhan kulit wajahku dalam menjaga elastisitas, kecantikan, dan kesehatan kulit wajahku ditengah aktivitas yang padat, dirumah sebagai ibu dan istri, panggung dan layar kaca sebagai penyanyi," ujar BCL ditemui di tempat yang sama. 

Berbeda dengan BCL yang melakukan perawatan Pond's secara bertahap, Becky Tumewu memulai perawatannya bersama Pond's Age Miracle sejak sembilan tahun lalu. Ia pun mengaku rajin melakukan perawatan dari rangkaian produk Pond's Age Miracle.

Kini, Becky Tumewu pun merasakan manfaat dari perawatan Pond's Age Miracle. Ia pun merasa bahwa perawatan dari produk Pond's Age Miracle tidak hanya membuat kulit bersinar namun juga menghilangkan garis wajah dan vlek hitam. Becky Tumewu pun tampil lebih percaya diri dalam menjalankan aktivitas di tengah kesibukan kerja maupun bersama keluarga.

Lewat #NeverStopGlowing, Bunga dan Becky serta Ponds Age Miracle mengajak perempuan Indonesia untuk terus melakukan perawatan kulit wajah mereka dengan produk perawatan yang sesuai dengan usianya agar tidak berhenti bersinar dan menikmati setiap momen bercahaya dalam pencapaian hidupnya.

Artikel Selanjutnya
Wijen Bisa Cegah Uban dan Penuaan Dini
Artikel Selanjutnya
Selain Stres, Kurang Minum Air Putih Juga Sebabkan Penuaan Dini