Sukses

Roro Fitria Curi Perhatian Lewat Busana Etnis

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria baru saja menjadi perhatian publik setelah ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Namun selain kasusnya ini, Roro Fitria kerap mencuri perhatian lewat penampilannya dalam balutan kebaya dan busana etnis.

Berbagai busana etnis Jawa dan Solo lengkap dengan headpiece dan aksesori lainnya membuat Roro Fitria terlihat anggun. Penasaran seperti apa penampilan Roro Fitri dalam balutan busana etnis, berikut potretnya seperti dirangkum dari akun instagram @roro.fitria1989, Kamis (15/2/2018).

1. Kebaya

Kebaya menjadi pilihan Roro Fitria. Kebaya dengan potongan kutu baru membuat penampilannya terlihat anggun yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang mungil. Kebaya ini dipadukannya dengan kain batik, songket, atau kain etnis lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Material dan warna kebaya Roro Fitria

2. Lace transparan

Material yang digunakan untuk kebayanya Roro Fitria menggunakan lace transparan yang membuatnya terlihat seksi. Selain lace, material suede juga menjadi pilihannya sehingga terlihat lebih glamor dan elegan.

3. Warna cerah

Sementara untuk pilihan warna, Roro Fitria menggunakan padu padan warna cerah. Warna-warna terang seperti merah, biru, pink, hingga kuning membuat penampilannya lebih segar dan mencuri perhatian. Kebaya warna terang ini dipadukannya dengan kain etnis bernuansa earth tone.

3 dari 3 halaman

Makeup dan aksesori

4. Makeup bold

Menyesuaikan dengan padu padannya, Roro Fitria menggunakan makeup bold berfokus pada riasan mata yang dibuat smokey eyes. Sementara untuk bibir, ia memilih menggunakan warna-warna bold seperti merah dan pink.

5. Headpiece etnis

Untuk menyempurnakan penampilannya Roro Fitria menambahkan headpiece khas etnis dengan material kuningan dan tembaga. Headpiece ini membuat penampilannya terlihat glamor dan merah. Selain itu Roro Fitria juga menambahkan aksesori lainnya seperti anting dan kalung dengan nuansa senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.