Sukses

Mantan Pacar Selalu Lihat Instagram Story? Ini Alasannya

Penasaran apa alasannya mantan pacar masih selalu melihat Instagram Story Anda? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pacar mungkin menjadi orang terakhir yang ingin Anda dengar nama atau kabarnya, ya? Faktanya, saat ini justru banyak orang masih tetap menjalin hubungan, walaupun hanya sebatas di media sosial, seperti Instagram, misalnya.

Walaupun tidak secara aktif menyukai atau mengomentari unggahan di Instagram, mereka diam-diam selalu menonton apa yang Anda lakukan melalui Instagram Story, benar? Dilansir dari independent.co.uk, hal ini bisa dikarenakan, Anda dan mantan pacar sama-sama sedang memberi ruang sendiri, namun tetap ingin melihat apa yang dilakukan satu sama lain.

Hal ini membuat perasaan yang tidak sulit, karena sebenarnya Anda benar-benar tidak lagi menyimpan rasa, menjadi semakin banyak tahu, sehingga secara bersamaan juga merasa begitu dekat. Ketika Anda menyukai seseorang dan tidak dapat menahan keinginan untuk merasa dekat dengan orang tersebut pada tingkat tertentu, Instagram Story dapat melakukannya, termasuk dengan mantan pacar Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan mantan pacar selalu melihat Instagram Story Anda

Atau ketika Anda berpikir tidak akan pernah melihat Instagram Story mantan pacar karena takut mereka berpikir Anda masih peduli. Faktanya, Instagram tahu siapa orang yang paling sering Anda lihat dan menempatkan Instagram Story orang tersebut di urutan pertama akun Anda sendiri, menyebalkan?

3 dari 3 halaman

Alasan mantan pacar selalu melihat Instagram Story Anda

Namun, menonton Instagram Story mantan pacar tidak selalu berarti Anda masih terngiang-ngiang dengan orang tersebut. Beberapa orang bahkan tidak menontonnya, hanya meneruskannya untuk membersihkan Instagram Story yang muncul. Apa mantan pacar masih sering menonton Instagram Story Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini