Sukses

Adidas Luncurkan Siluet Sol Sepatu Lari dengan Teknologi Tinggi

Seperti apa kecanggihan sol sepatu lari dengan teknologi tinggi?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sebuah sport brand ternama, adidas selalu menghadirkan beragam inovasi-inovasi mengagumkan. Salah satunya adalah sepatu adidas running dengan siluet high-performance running pertama berteknologi BOOST™.

Lima tahun setelah merilisnya, kini teknologi ini diperbaharui dan dirilis kembali dalam warna hitam dan kuning yang khas sebagai adidas anniversary pack, Energy BOOST OG dan Energy BOOST. Seperti rilis yang diterima oleh Liputan6.com, Selasa (6/2/2018) BOOST™ adalah teknologi lightweight cushioning superior yang mengembalikan energi di setiap langkah.

Material state-of-the-art yang mendefinisikan kategori adidas Running dan telah memecahkan dua rekor maraton dunia dengan atlet unggulan Mary Keitany dan Dennis Kimetto, kini merayakan lima tahun berada di garis inovasi terdepan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Energy Boost

Nama Energy BOOST pertama kali diberikan karena teknologi pengembalian energi yang tinggi dan responsif, yang tercipta karena adanya foam BOOST™ di sepanjang sepatu pada sole dan midsole yang menyimpan dan mengembalikan energi ringan serta sangat cepat di setiap pijakan kaki.

Tanpa mengubah setiap bagian yang membuat siluet ini unik, beberapa pembaharuan dan integrasi dilakukan, seperti midfoot construction yang disederhanakan dan dikombinasikan dengan cage yang lebih ringan untuk fit yang lebih nyaman, menjadikan versi ini sebuah evolusi yang sempurna dari versi original.

3 dari 3 halaman

5 years of BOOST

Ada empat pembaharuan yang dihasilkan dari Energy BOOST™, yang pertama adalah Torsion System yang diperbaharui agar sepatu dapat bergerak bersama kaki menghasilkan pijakan yang mulus, dilengkapi dengan midfoot support push-off. Lalu, yang kedua adalah Techfit yang lebih canggih, lapisan atas yang merangkul kaki dengan zoned elastic support di kaki depan, merupakan hasil riset dan pengetesan Aramis, memberikan kenyamanan superior dan rasa yang pas di kaki.

Ketiga, Stretchweb yang pertama kali diperkenalkan di siluet Energy, outsole Continental rubber beradaptasi dengan setiap langkah kaki dengan bergerak secara harmonis bersama BOOST™ untuk memberikan cengkraman yang lebih mulus, fleksibel, dan lebih mantap. Dan yang terakhir, kini menghadirkan 85 persen BOOST™ untuk tingkat pengembalian dan penyimpanan energi yang lebih banyak. Penasaran dengan koleksi ini? Siluet “5 years of BOOST” kemasan anniversary ini sudah tersedia di gerai adidas dan secara online sejak tanggal 1 Februari 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.