Sukses

Top 3 Hari Ini: Meme Lucu Sampai Serius Film Dilan

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (29/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta Film Dilan langsung menggebrak layar bioskop tanah ai. Film yang diadaptasi dari novel Dilan 1990 karya seniman serba bisa Pidi Baiq ini mendapat sambutan hangat dari para penonton. Hal itu dapat dilihat dari ramainya media sosial dengan meme kocak film Dilan. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang meme dilan di media sosial menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin (29/1/2018).

Meme Film Dilan, dari yang Kocak Sampai Serius

Sejak pertama kali tayang di bioskop pada 25 Januari 2018, film Dilan 1990 langsung mendapat sambutan hangat dari penonton Indonesia. Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini bahkan telah ditonton lebih dari 200 ribu orang. Namun sambutan hangat masyarakat bukan hanya terjadi di dalam ruangan bioskop, di media sosial film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini juga ramai diplesetkan dalam bentuk meme. Baca berita selengkapnya di sini.

Menikah, Ini Pesona Cantik Yulistra Ivo Istri Gubernur KaltengGubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melangsungkan pernikahan hari ini, Kamis (25/1/2018) di Istana Isen Mulang, Kalimantan Tengah. Mantan suami aktris Ussy Sulistyowati ini menikahi seorang gadis berusia 25 tahun bernama Yulistra Ivo asal Semarang, Jawa Tengah. Perbedaan umur 19 tahun tidak menghalangi keduanya untuk membina rumah tangga. Baca selengkapnya di sini.

4 Tradisi Berbusana dalam Keluarga Kerajaan Inggris

Bukan rahasia lagi bahwa anggota keluarga Kerajaan Inggris tak bisa tampil sembarangan. Mereka adalah salah satu simbol negara yang tindak-tanduknya selalu direkam oleh media.

Bukan hanya perlu menjaga citra kebangsaan, masing-masing anggota keluarga Kerajaan Inggris pun dituntut menjadi penjaga tradisi keluarga yang diturunkan dari generasi-generasi sejak lampau. Semua hal tersebut mewujud salah satunya pada cara berpakaian. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.