Sukses

Ini Dia Tiga Kegiatan "Bromance" Paling Seru! Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktivitas paling menyenangkan untuk mengisi waktu di akhir pekan atau liburan sekolah adalah berkumpul bersama teman-teman. Rasa bosan dan lelah pun akan sirna ketika sudah tertawa bareng para sahabat.

Berkumpul sama teman-teman tidak melulu harus di mal atau kafe. Main di rumah salah satu rumah teman juga sama asyiknya kok, justru Anda bisa sekalian berhemat.

Pastikan kegiatan yang kalian lakukan dapat dilakukan bersama, sehingga waktu yang kalian habiskan benar-benar berkualitas dan mempererat bromance kalian. Berikut beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan bersama teman laki-laki. Dijamin tak akan mati gaya!

Berolahraga bersama

Aktivitas ini bisa dilakukan di halaman rumah teman yang cukup besar atau di kompleks perumahan. Berolahraga bersama teman dapat menjadi kegiatan yang seru dan menyenangkan, sekaligus menambah kekompakan. Keuntungan lainnya, tubuh kalian akan menjadi lebih sehat dan bugar. Olahraga yang bisa dipilih pun bermacam-macam, seperti basket, futsal, atau bulu tangkis. Sesuaikan saja dengan minat kalian.

Nonton pertandingan olahraga

Nonton pertandingan olahraga bareng sepertinya jadi salah satu kegiatan bonding sama teman laki-laki yang paling seru. Entah mendukung tim yang sama atau tidak, para laki-laki selalu menikmati kegiatan ini. Ditemani dengan makanan ringan dan minuman, mereka akan betah duduk berjam-jam menyaksikan pertandingan dan asyik membahasnya setelah permainan selesai.

Bermain games

Enggak ada kegiatan yang paling disenangi para pria selain main games bareng dan saling berkompetisi. Bergabung dalam satu tim untuk bersama-sama melawan musuh dapat menambah kekompakan pertemanan. Terlebih lagi, saat ini sudah banyak mobile games yang bisa dicoba.

Contohnya, Legacy of Discord. Dalam games peperangan ini, Anda dan teman-teman bersama-sama harus menyerang kastil yang berbahaya atau bertarung melawan musuh yang mengerikan di arena pertarungan untuk menjadi God of War.

Bagi Anda pengguna provider XL, Anda bisa mengunduh games tersebut atau permainan seru lainnya di pusat games apps dari Huawei. Cukup dengan mengunduh dan meregistrasikan nomor XL Anda, Anda sudah bisa mengakses beragam games free dan berbayar. Ada permainan Legacy of Discord dan ribuan konten games menarik lainnya.

Lebih seru lagi, ribuan permainan yang ada di pusat games apps tersebut merupakan keluaran perusahaan games developer besar, seperti Gameloft, Main Main, dan Ludi Games. Jadi, kualitasnya sudah terjamin jempolan.

Dengan kualitas seperti itu, kekuatan Huawei di industri games Android sudah tak perlu diragukan lagi. Harapannya, peran mereka di pasar games Indonesia pun dapat semakin besar di masa mendatang.

Ayo segera download pusat games apps dari Huawei, dijamin hubungan bromance dengan teman laki-laki Anda akan semakin rekat!

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Rhino X Triathlon 2018 di Tanjung Lesung Bakal Lebih Menantang
Artikel Selanjutnya
Magic House Dufan Tambah Seru dengan Pertunjukan Sulap The Sacred Riana