Sukses

Inspirasi Baju Renang Seksi dari Blanca Blanco untuk Libur Natal

Lihat di sini bagaimana aktris Hollywood, Blanca Blanco memilih merayakan Natalnya tahun ini, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya aktris Hollywood yang satu ini, Blanca Blanco memilih meramaikan Hari Natal dengan cara yang agak berbeda. Sebelumnya, ia terlihat menyajikan makanan kepada orang-orang yang sedang melakukan perayaan di Los Angeles Mission Christmas.

Blanca Blanco sedang menyelesaikan pekerjaannya, shooting film Artificial Loyalty, yang akan segera dirilis pada akhir tahun ini. Di film tersebut, Blanca Blanco berperan sebagai Melanie dan bekerja sama dengan beberapa bintang kenamaan lainnya, seperti John Savage, Richard Tyson, dan Billy Wirth.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi baju renang Natal ala Blanca Blanco

Di hari Sabtu kemarin, Blanca Blanco memilih untuk menikmati waktunya dengan berjemur di pantai Malibu, California, seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Minggu (24/12/2017). Aktris berusia 36 tahun ini dengan berani memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi dalam balutan baju renang berwarna netral dengan motif pita merah, benar-benar seperti hadiah Natal, bukan?

3 dari 3 halaman

Inspirasi baju renang Natal ala Blanca Blanco

Dalam beberapa pekan terakhir, Blanca Blanco telah melakukan pemotretan di pantai berbagai negara dalam pose telanjang, tanpa mengenakan apapun. Sedikit berbeda, kali ini, Blanca memilih melindungi beberapa bagian vital tubuhnya dengan motif pita untuk alasan kesopanan. Apakah Anda berani mengenakan baju renang yang sama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini