Sukses

Pembersih Makeup yang Aman bagi Pengguna Softlens

Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover punya tiga keunggulan sebagai pembersih makeup yang aman terutama bagi pengguna softlens

Liputan6.com, Jakarta Mata menjadi bagian yang istimewa terutama bagi wanita. Karena mata merupakan bagian dari tubuh yang mampu memancarkan kecantikan fisik dan hati seorang wanita.

Untuk itu, diperlukan perhatian khusus agar kecantikan dari mata kian terpancar. Kemajuan teknologi di bidang kecantikan, menghasilkan variasi makeup, seperti bulu mata sintesis dan softlens. Namun tidak semua wanita memahami bagaimana menjaga kebersihan mata.

Mata juga perlu dibersihkan secara khusus terutama dari sisa makeup yang harus diangkat sempurna dengan pembersih yang tentunya aman. Memahami kebutuhan akan pembersih area mata yang aman dan bersih, Corine de Frame meluncurkan Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Keunggulan Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover

"Corine de Farme menghadirkan Corine de Farme Micellar Eye Makeup Remover dengan 3 keunggulan demi kebersihan mata maksimal, teknologi micellar yang mengangkat sempurna setiap sisa makeup, kandungan natural yang sesuai bagi kulit area mata, serta aman digunakan bagi pengguna softlens," ujar Nurhayatini, Product Manager PT Natural Nutrindo Nurhayatini dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Bagi wanita yang sering menggunakan makeup pada mata biasanya mengalami kesulitan ketika membersihkan mata dari sisa eyeshadow, eyeliner, mascara, hingga bulu mata sintetis.

3 dari 3 halaman

Dengan teknologi micellar

Hal yang sama juga dirasakan Tyna Kanna Mirdad yang merupakan beauty enthusiast. Ia menyadari jika pembersih makeup yang ada saat ini lebih banyak hanya berfokus pada wajah, bukan khusus pada mata.

"Beberapa lapis makeup mata seperti primer, beberapa warna eyeshadow, eyeliner, mascara, hingga bulu mata sintesis memang meninggalkan sisa yang terkadang sulit dibersihkan. Pembersih yang ada saat ini lebih banyak berfokus pada wajah sehingga tidak tuntas dan kerap meninggalkan makeup pada area mata yang bisa membuat mata perih, merah, hingga iritasi," ujar Tyna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini