Sukses

Ingin seperti Angelina Jolie, Remaja Ini Lakukan 50 Kali Operasi

Seorang remaja melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali demi mirip Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik dapat mengubah wajah seseorang. Seorang remaja asal Iran bernama Sahar Tabar melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali demi mirip seperti idolanya, Angelina Jolie. Usahanya untuk terlihat mirip dengan aktris pemenang Oscar itu dengan melakukan operasi plastik di bagian bibir dan pipi sebanyak 50 kali.

Namun, bukan menjadi mirip Angelina Jolie, remaja ini kini terlihat mengerikan. Bibirnya kini terlihat begitu aneh dengan ukuran yang besar dan tulang pipinya sangat tajam dan tinggi.

Penampilan Sahar ini membuat wajahnya terlihat sangat cekung. Garis rahangnya juga terlihat sangat miring dan dagunya menjadi sangat tajam. Banyak warganet di Instagram miliknya yang mengatakan bahwa Sahar lebih mirip seperti zombi atau mayat hidup ketimbang mirip Angelina Jolie. Dengan lensa mata biru yang ia gunakan semakin menambah kesan menyeramkan pada penampilan Sahar.

Tak hanya melakukan operasi plastik, Sahar pun melakukan diet yang sangat ketat demi mirip Angelina Jolie. Ia telah kehilangan berat badan sebanyak lebih dari 40 kilogram. Efeknya, kepalanya menjadi terlihat besar untuk badannya yang begitu kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak dipercaya warganet

Dilansir dari laman Hollywoodlife pada Jumat (1/12/2017), banyak juga warganet yang tidak memercayai penampilan baru Sahar ini. Mereka berpendapat bahwa Sahar menggunakan protestik atau teknik photoshop untuk mendapatkan penampilan yang menurut Sahar mirip Angelina Jolie. Ada juga yang berpendapat bahwa Sahar menggunakan teknik makeup tertentu untuk mendapatkan wajahnya itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.