Sukses

Selebgram Amanda Cerny Boncengi Prilly Latuconsina Pakai Bajaj

Selebgram Amanda Cerny jadi buah bibir warganet di Instagram saat memboncengi Prilly Latuconsina naik bajaj

Liputan6.com, Jakarta Amanda Cerny, selebgram ngetop, langsung menjadi buah bibir warganet di Instagram saat mengunjungi Indonesia untuk pertama kali. Bahkan 17,2 juta pengikutnya di Instagram menyaksikan aksi pemilik @amandacerny naik bajaj dengan Prilly Latuconsina.

Saat bertemu dengan Prilly Latuconsina juga dimanfaatkan oleh Amanda Cerny untuk menjelajahi Jakarta. Salah satunya mengendarai transportasi Jakarta yang sangat melegenda, yaitu Bajaj.

Amanda pun langsung menjajal mengendarai Bajaj di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Lalu, apakah Amanda kesulitan mengendarai Bajaj?

“Sebenarnya saya sudah mengambil latihan sepeda motor di Los Angeles, jadi saya sedikit mengingat latihan yang ada sebelumnya dan saya bisa mengendarainya,” ujar Amanda Cerny saat ngobrol bareng Liputan6.com, Rabu (23/8/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prilly mabuk dalam Bajaj

Bahkan Prilly sebagai penumpang Bajaj mengungkapkan Amanda mengendarai motor roda tiga ini dengan "gila", sehingga ia ketakutan. Bahkan, Amanda menabrak sesuatu di depannya. Keceriaan dua perempuan yang tenar di Instagram ini terekam dalam Instagram Story yang ada di akun Amanda Cerny.

Mereka tampak gembira sebelum akhirnya Prilly Latuconsina merasa pusing di dalam Bajaj. Tentunya kebersamaan ini sangat dinikmati oleh Amanda, yang ternyata memiliki salah satu follower Instagram terbanyak di Jakarta.

“Ketika saya melihat demografik follower di Instagram, ternyata yang paling banyak berasal dari Jakarta dan saya senang sekali berkunjung ke sini,” ujar Amanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.