Sukses

Solusi Michelle Ziudith Atasi Rambut Kering Usai Shooting

Usai shooting film One Fine Day di Barcelona, aktris Michelle Ziudith mengalami permasalahan rambut kering. Ini solusinya darinya.

Liputan6.com, Jakarta Usai shooting film One Fine Day di Barcelona, aktris Michelle Ziudith mengalami permasalahan rambut kering. Maklum saja, ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk shooting di luar ruangan.

Apalagi saat shooting, Barcelona yang terletak di jantung negara Spanyol sedang mengalami musim panas. Paparan sinar matahari yang berlebihan merupakan salah satu faktor rambut kering.

Sehabis syuting, Michelle merasa rambutnya begitu kering. Padahal, ia berusaha menutupinya dengan kain jika sedang break shooting.

"Jadi sudah kayak pakai kerudung gitu. Tapi tetap saja rambut kering. Sepulang ke Indonesia, aku langsung pakai lidah buaya," kata Michelle Ziudith saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Selasa (22/8/2017).

Lidah buaya dapat mengembalikan kelembapan di rambut. Sehingga, rambut yang kering dapat lembut dan lembap kembali.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat Lidah Buaya

Selebritas cantik Michelle Ziudith suka makanan pedas seperti Rendang yang dibawanya saat syuting di Barcelona. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Caranya diambil lendirnya, kemudian dioles-oleskan di rambut. Didiamkan beberapa menit, kemudian dibilas.

"Meski agak ribet, menetes-netes di lantai, tapi sangat efektif. Cepat banget hasilnya kelihatan," kata gadis kelahiran 20 Januari 1995 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.